Link Download Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang ABC TV Bukan IDLIX DramaQu

Link Download Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang ABC TV Bukan IDLIX DramaQu

Link Download Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang ABC TV Bukan IDLIX DramaQu--

SENGGANG - Mendebarkan dan hanya bisa disaksikan oleh kalangan dewasa saja, berikut ini adalah link download dari drama Jepang Akai Ringo episode 2 SUB Indo. Juga bisa streaming tayang di ABC TV bukan IDLIX DramaQu.

Jadwal penayangan drama Jepang terbaru, Akai Ringo episode 2 adalah hari ini Senin, 30 Januari 2023. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.


Baca juga: STREAMING Running Man Episode 639 SUB Indo, Bisa Download di SBS Bukan JuraganFilm LK21

Baca juga: Jajaran Tayangan Terbaru Netflix Siap Tayang Februari 2023: The Lord of The Rings Hingga Call Me Chihiro

Baca juga: Ini Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 21 Segera Tayang 5 Februari 2023 di TV Asahi



Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×