Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023: Terus Ditekan Oleh Celine, Saka Lakukan Mengejutkan ini

Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023: Terus Ditekan Oleh Celine, Saka Lakukan Mengejutkan ini

Suami Pengganti Episode 326 Senin, 30 Januari 2023: Terus Ditekan Oleh Celine, Saka Lakukan Mengejutkan ini -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 326

Episode kali ini Setelah Galvin menyatakan perasaannya kepada Ariana dan meminta kesempatan kedua. Tidak hanya itu Saka juga sudah mulai mencintai Dinda dan tidak akan terbayang lagi Ariana. Hal itu karena Anjani sudah merestuinya dengan Dinda.

Namun Galvin dan Ariana menemui Bahaya saat ia sedang berada di kafe milik Yuna. Ternyata disana Ariana mala disekap oleh Dion yang mencoba untuk menusuknya. Galvin mencoba menenangkan Dion tapi percuma.


Sementara itu Suami Yuna langsung menelepon Saka dan berkata kalau Ariana sedang di sekap oleh Dion. Saka yang melihat hal tersebut langsung bilang akan segera kesana, Dinda yang mendengar hal itu langsung ikut untuk menyelamatkan Ariana.

Rupanya Tragedi penyekapan Ariana ini menimbulkan perkara baru lantaran di tubuh Dion sudah dipasangi Bom yang siap meluluhlantahkan orang sekelilingnya. Rupanya semua ini rencana dari Dita dan Chocky.

Galvin mencoba untuk meminta kesempatan kedua kepada Ariana setelah kemarin ada kegaduhan hingga ditemukan bom di tubuh Dion. Melihat pengorbanan Galvin yang begitu besar padanya sehingga Ariana membuat keputusan yang luar biasa.



Ariana akhirnya memberikan kesempatan kedua pada Galvin sehingga mereka kini menjadi pasangan kekasih kembali. Di sisi lain Celine masih aja membuat Saka tidak nyaman dengan terus menyindir Ariana sehingga membuat Celine Ditinggalkan oleh Saka.

Baca juga: STREAMING Gratis Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 285 Bukan Anoboy, Cek Spoiler Episode Selanjutnya DISINI

Baca juga: Gratis Nonton Boruto Naruto Next Generation Ep 285 Sub Indo Bukan Anoboy, Sasuke dan Sakura Mampukah Bertahan?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×