Begini Preview The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Tayang 5 Februari 2023 di HBO - Ellie Hilang dari Pantauan?

Begini Preview The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Tayang 5 Februari 2023 di HBO - Ellie Hilang dari Pantauan?

Begini Preview The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Tayang 5 Februari 2023 di HBO - Ellie Hilang dari Pantauan?-thelastofus/instagram-

SENGGANG - Banyak penyerangan yang terjadi, dan apakah Ellie akan hilang dari pantauan Joel? Begini preview dari series The Last of Us episode 4 bertajuk 'Please Hold Mu Hand' tayang 5 Februari 2023 di HBO.

Jadwal penayangan series live-action, The Last of Us episode 3 'Please Hold My Hand' adalah Minggu, 5 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.


Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 6 Februari 2023 mendatang pukul 09.00 WIB

Baca juga: Jajaran Tayangan Terbaru Netflix Siap Tayang Februari 2023: The Lord of The Rings Hingga Call Me Chihiro

Baca juga: Ini Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 21 Segera Tayang 5 Februari 2023 di TV Asahi



Baca juga: Nonton Download Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 29 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/9SSQKFekgic" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×