BARU! Link Nonton The Last of Us Episode 3 SUB Indo, Tayang Minggu, 29 Januari 2023 di HBO Bukan LK21 IDLIX

BARU! Link Nonton The Last of Us Episode 3 SUB Indo, Tayang Minggu, 29 Januari 2023 di HBO Bukan LK21 IDLIX

BARU! Link Nonton The Last of Us Episode 3 SUB Indo, Tayang Minggu, 29 Januari 2023 di HBO Bukan LK21 IDLIX-hbo/instagram-

SENGGANG - Penasaran dengan kelanjutan terbarunya? Berikut ini adalah link nonton dari series The Last of Us episode 3 SUB Indo. Ditayangkan Minggu, 29 Januari 2023 di HBO bukan LK21 IDLIX.

Jadwal penayangan series live-action terbaru, The Last of Us episode 3 'Long Long Time' adalah Minggu, 29 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.


Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 30 Januari 2023 besok pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A T A N A R P, Hari Ini Minggu, 29 Januari 2023 - Shopping Weekend Ada Cashback!

Baca juga: Suami Pengganti Besok Minggu, 29 Januari 2023 Episode 325: Bukan Dion atau Saka, Dita Lebih Memilih Bersama Chocky?



Baca juga: Download dan Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 3 SUB Indo Bukan Telegram, Makin Mendebarkan!

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/9SSQKFekgic" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×