Sinopsis Suami Pengganti Besok Sabtu, 28 Januari 2023 Episode 324 di ANTV: Dinda Sakit Hati Melihat Perhatian Saka pada Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Besok Sabtu, 28 Januari 2023 Episode 324 di ANTV: Dinda Sakit Hati Melihat Perhatian Saka pada Ariana

Suami Pengganti Episode 323 Jumat, 27 Januari 2023: Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 324

Episode kali ini Dinda mulai Khawatir dengan keadaan Ariana. Ia kemudian bertanya kepada bu Wiryo kemana perginya Ariana. Namun sayang Bu Wiryo tidak mengetahui keberadaan dari Ariana. Lalu Dinda mengajak Saka untuk mencari Ariana.

Saka dan Dinda lalu pergi ke Kantor namun Saka mala melihat pintu dan lampu sudah terkunci dan Mati. Di sisi lain Ariana sedang terkunci dalam Chiller dan berteriak minta tolong. Akankah Saka berhasil menyelamatkan Ariana?


Ariana berhasil diselamatkan dan sekarang sedang berada di rumah sakit. Dinda dan Saka ikut menjenguk dan bertemu dengan Galvin. Dinda bertanya apakah Galvin khawatir, Galvin lalu menjawab tentu dia khawatir karena Ariana orang yang sangat istimewa buatnya.

Sementara itu di dalam ruang inap, Kusuma sedang menelepon Dion. Rupanya Dion sudah menemukan alamat Dita. Kusuma yang kesal lalu mengancam Dion dan bilang kalau ia berani macam-macam maka tamat riwayatnya, Ariana pun mendengar percakapan tersebut.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 27 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Penculikan Haesun Makin Mencekam!



Baca juga: Suami Pengganti Episode 323 Jumat, 27 Januari 2023: Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin?

Baca juga: Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Jumat, 27 Januari 2023 Episode 323 di ANTV: Detik-Detik Ariana Meregang Nyawa

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×