Suami Pengganti Episode 323 Jumat, 27 Januari 2023: Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin?

Suami Pengganti Episode 323 Jumat, 27 Januari 2023: Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin?

Suami Pengganti Episode 323 Jumat, 27 Januari 2023: Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin?-antv/instagram-

SENGGANG - Baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dinda Memberikan Pertanyaan Menjebak pada Galvin.

sel2 sel3lS-bzS05vdo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Kematian Sisil masih menjadi misteri karena tidak ada yang tau siapa yang membunuhnya. Perginya Sisil menjadi salah satu alasan Chocky menjadi gila dan kembali mendekati Ariana. Namun bukannya mencari penjahat Ariana mala memergoki Saka dan Celine sedang berkencan.

Baca juga: Gratis Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 4 Drama Jepang Sub Indo, Gencatan Senjata Antara Suami Istri DIMULAI

Sinopsis Sebelumnya

Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.



Chocky memberitahukan kepada Ariana kalau sekarang Saka dan Celine sudah tinggal bersama. Hal tersebut karena Dante dan Celine sudah menikah jadinya tinggal bersama Saka juga. Namun sayang hal tersebut membuat Ariana Overthinking.

Sementara Celine sekarang mulai menelepon Saka dan bilang ingin mengajak makan siang bersama. Saka yang sedang menyetir pun langsung bingung karena ia sebenarnya ingin menemui Ariana.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo! GRATIS Link Download: Genre Romance Komedi Khusus 18+

Baca juga: Gratis Link Baca Manhwa Crowning A Spoiled Prince Chapter 15 16 17 Bahasa Indoesia Bukan Batoto, Bagimana Rencana Legina Selanjutnya?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×