FULL! Streaming Download Drama Korea Big Bet Season 1 Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid IDLIX

FULL! Streaming Download Drama Korea Big Bet Season 1 Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid IDLIX

FULL! Streaming Download Drama Korea Big Bet Season 1 Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid IDLIX-Disney Plus Korea-

SENGGANG - Sudah lengkap dan bisa disaksikan dengan link streaming download drama Korea Big Bet Season 1 episode 1-8 SUB Indo, sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Drakorid IDLIX.

Jadwal penayangan drama Korea Big Bet episode 8 terakhir adalah hari ini Rabu, 25 Januari 2023. Drama ini akan update terbaru setiap Rabu, pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar saja.


Baca juga: Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Baca juga: Begini PREVIEW Drama China Go and Domain Your Game Episode 15, Tayang Rabu, 25 Januari 2023 di Tencent Video

Baca juga: Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN



Drama Korea Big Bet atau juga dikenal 'Casino' akan dibagi menjadi dua musim, dengan Big Bet Season 1 tayang sejak Rabu, 21 Desember 2022 secara on going, dimulai sebanyak 3 episode yang akan tayang perdana.

Perilisan Big Bet Season 2, pada 15 Februari 2023 yang selesai pada 22 Maret 2023 mendatang. Kedua musim memiliki jumlah sebanyak 14 episode yang dibagi, menjadi 8 episode per musimnya tayang secara secara on going.

Dibintangi sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Choi Min Shik hingga Son Seok Goo. Drama Big Bet aan digarap oleh sutradara sekaligus penulis, Kang Yoo Sung. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan preview, sinopsis, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/caE3WHy2RiA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Penyelidikan Seung-hoon akan semakin menegangkan lantaran ia menjumpai banyaknya tumpukan mayat, yang bahkan dalam teror tersebut tidak berkurang namun justru bertambah banyak.

Dari kebanyakan kejadian sadis sejauh ini, apakah Moo Sik memiliki relasi penuh terhadap kasus pembunuhan yang dialami oleh So Jung dan juga Philip atau sebaliknya?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×