Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia Spesial Lunar New Year Bukan Batoto

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia Spesial Lunar New Year Bukan Batoto

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia Spesial Lunar New Year Bukan Batoto--

SPOILER Manhwa The Bully In Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, terlihat bahwa Seunghwa berhasil menjatuhkan Daegu dengan menjepitnya. Dalam posisi itu, Seunghwa merasa bahwa teknik jiu-jitsu yang dipelajarinya akan bekerja dengan baik melawan Taegu.

Tapi Daegu dengan cepat membalikkan keadaan sekarang karena Seunghwa berada di sudut dan Daegu memukul Seunghwa tanpa ragu.


Seunghwa terus tertawa saat dia mencoba membalikkan keadaan dengan teknik Jiu-Jitsu yang sempurna dan tepat.

Melihat hal tersebut, teman-teman Daegu sangat ingin menghentikan Daegu, namun mereka terlalu bersemangat untuk memperhatikan pertempuran tersebut.

Baca juga: Situs Streaming Download Film Jailangkung: Sandekala (2022) Full Movie Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram JuraganFilm



Baca juga: Sekar dan Ivan Cerai? Inilah Preview Series Mendua Episode 8, Terakhir Tayang 28 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Link Download Streaming Series Mendua Episode 6 7 8 Full Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok IDLIX

Menurut keduanya, teknik yang digunakan Seunghwa dalam pertarungan melawan Daegu menjadi bumerang.

Daegu tidak bertarung dengan teknik akhir-akhir ini, hanya dengan kekuatannya, jadi teknik presisi Seunghwa benar-benar menciptakan peluang bagi Daegu. Seunghwa menang setelah anak buahnya memaksa Seunghwa menyerah karena kondisinya yang makin kacau dan remuk sana sini.

Link Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 47 48 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis

Manhwa The Bully In Charge chapter 47 48 akan rilis pada setap hari Kamis dan Jumat, dan dapat Anda pantau secara rutin di artikel satu ini. Namun jadwal rilis dapat berubah sewaktu-wakti sesuai dengan penerbit di Webtoon.

Masih spesial Imlek dikabarkan bahwa manhwa satu ini akan rilis setiap hari hingga 24 Januari 2023, sehingga kamu akan dapat menyimak chapter terbaru dalam waktu dekat tanpa harus menunggu jadwal tayang Kamis dan Jumat.

Baca juga: Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton

Baca juga: Bisa Nonton Dimana Film Jailangkung: Sandekala? Cek Informasi Penayangan Baru dan Preview

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca The Bully In Charge, maka kamu bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon dan Kakaopage Indonesia atau situs legal lainnya yang menyediakan versi bahasa Indonesia, sementara itu saat ini masih dalam chapter 46 47.

Link Baca manhwa The Bully In Charge Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP kamu alami gangguan fatal.

Simak sinopsis Manhwa The Bully In Charga full chapter khusus untuk penggemar saja, bisa di cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×