Situs Streaming Download Film Jailangkung: Sandekala (2022) Full Movie Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram JuraganFilm

Situs Streaming Download Film Jailangkung: Sandekala (2022) Full Movie Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram JuraganFilm

Situs Streaming Download Film Jailangkung: Sandekala (2022) Full Movie Terbaru, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Telegram JuraganFilm-disneyplushotstarid/instagram-

SENGGANG - Saksikan berikut ini dengan situs streaming download dari film Jailangkung: Sandekala (2022) full movie terbaru, kini sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Telegram JuraganFilm.

Jadwal tayang dari film Jailangkung: Sandekala, sebelumnya adalah sejak 22 September 2022 lalu di bioskop Indonesia. Kini film horor yang kalian nantikan ini, sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar sejak 20 Januari 2023 lalu.


Baca juga: Server Indo! Link Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo Full HD, Bisa Download Tayang HBO Go Bukan LK21 CGVINDO

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U K R A I A S, Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Ada Samsung S22 Lunar New Year!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?



Film Jailangkung: Sandekala, adalah salah satu film reboot dari tayangan sebelumnya yang bertajuk Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018). Kali ini, film Jailangkung: Sandekala akan digarap langsung oleg Kimo Stamboel yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama dengan Rinaldy Puspoyo.

Tayangan audio visual ini akan di produseri oleh Wicky V. Olindo dan Justin Kim. Dengan banyak mendatangkan pemain ternama tanah air seperti Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, hingga Guilio Parengkuan. 

Kemudian terbit di bawah naungan dari beberapa perusahaan produksi seperti Sky Media, CJ ENM, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuan Sinema. Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, trailer, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/LdLSid_nOh0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×