Saksikan Suami Pengganti Episode 319 Senin, 23 Januari 2023 di ANTV: Video Penjelasan Chocky Kembali Mempengaruhi Pengaruh Ariana

Saksikan Suami Pengganti Episode 319 Senin, 23 Januari 2023 di ANTV: Video Penjelasan Chocky Kembali Mempengaruhi Pengaruh Ariana

Saksikan Suami Pengganti Episode 319 Senin, 23 Januari 2023 di ANTV: Video Penjelasan Chocky Kembali Mempengaruhi Pengaruh Ariana -antv/instagram-

SENGGANG - Baru Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Video Penjelasan Chocky Kembali Mempengaruhi Pengaruh Ariana.

sel2 sel3WymnlkVcC74" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Ketika Dinda mengelap mulut Saka tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Yuna. Melihat hal tersebut Ariana Langsung mengatakan kepada Dinda kalau ia memberikan dukungan 100% untuk Dinda mendekati Saka.

Namun Dinda mala bilang kalau dukungan dari siapapun akan percuma jika hati seseorang tidak memilihnya. Akhirnya Dinda mengatakan kepada Ariana kalau hati Saka masih memilih Ariana dibandingkan Dinda.

Baca juga: Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 319 di ANTV: Ariana Semakin Yakin Kalau Galvin adalah Jodohnya

Sinopsis Sebelumnya



Justin kini resmi dipenjara sedangkan Chocky entah kenapa merasa gusar karena ia sekarang tidak punya pekerjaan. Sementara Saka selalu mengatakan kalau dalam saku jasnya terdapat benda yang sangat penting yaitu bukti kejahatan Justin.

Saka sedang dirawat oleh Dinda dan ia juga senang karena Saka sudah bisa makan sendiri. Namun sayang sekali Saka berlepotan saat makan. Hal itu langsung memicu perhatian Dinda untuk mengelapnya.

Ketika Dinda mengelap mulut Saka tiba-tiba Ariana datang bersama dengan Yuna. Melihat hal tersebut Ariana Langsung mengatakan kepada Dinda kalau ia memberikan dukungan 100% untuk Dinda mendekati Saka.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×