Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 319 di ANTV: Ariana Semakin Yakin Kalau Galvin adalah Jodohnya

Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 319 di ANTV: Ariana Semakin Yakin Kalau Galvin adalah Jodohnya

Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 319 di ANTV: Ariana Semakin Yakin Kalau Galvin adalah Jodohnya -antv/instagram-

SENGGANG - Kembali tayang Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Semakin Yakin Kalau Galvin adalah Jodohnya.

sel2 sel3yhCFvtwK824" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam kisah Sebelumnya Saka sedang dirawat oleh Dinda dan ia juga senang karena Saka sudah bisa makan sendiri. Namun sayang sekali Saka berlepotan saat makan. Hal itu langsung memicu perhatian Dinda untuk mengelapnya.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 318 Minggu, 22 Januari 2023 dan Link Streaming ANTV: Saka Yakin Ariana Akan Kembali pada Pelukan Galvin

Sinopsis Sebelumnya

Sementara di dalam ruangan penculik ada Bona yang sudah babak belur demi menyelamatkan Ariana yang sudah diikat oleh penculik. Ia tidak bisa berbuat apa-apa saat melihat sahabat baiknya dihajar hingga hampir melayang nyawanya.



Ariana yang didatangi Bu Wiryo mengatakan kalau sudah berkali-kali Saka melukai hatinya. Tapi berkali-kali pula Saka berhasil menyentuh Hatinya dengan perilaku dan perjuangannya. Bu Wiryo yang mendengar hal tersebut merasa senang.

Ditambah kini Ariana mau menjenguk dan menunggui Saka yang terbaring lemah di rumah sakit. Saka yang baru bangun pun kaget saat melihat ada Ariana di samping ranjangnya. Ia tidak melewatkan momen itu dan langsung menyentuh tangan Ariana.

Baca juga: TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×