Kembali Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 22 Januari 2023 Episode 318 di ANTV: Galvin Membantu Riri yang Sedang di KDRT Pacarnya

Kembali Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 22 Januari 2023 Episode 318 di ANTV: Galvin Membantu Riri yang Sedang di KDRT Pacarnya

Kembali Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 22 Januari 2023 Episode 318 di ANTV: Galvin Membantu Riri yang Sedang di KDRT Pacarnya -antv/instagram-

Senggang Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Galvin Membantu Riri yang Sedang di KDRT Pacarnya.

sel2 sel3dfQ-K4wsnSg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Kisah Sebelumnya Ariana yang didatangi Bu Wiryo mengatakan kalau sudah berkali-kali Saka melukai hatinya. Tapi berkali-kali pula Saka berhasil menyentuh Hatinya dengan perilaku dan perjuangannya. Bu Wiryo yang mendengar hal tersebut merasa senang.

Baca juga: Lengkap Terbaru Link Nonton Kamen Rider Outsiders Episode 1 dan 2 SUB Indo, Sudah Tayang Full HD Bukan LokLok LayarKaca21

Sinopsis Sebelumnya

Saka kembali menggoda Dinda yang sebelumnya rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan Saka. Dinda agak tersentuh saat Saka bilang kalau ia hanya ingin jadi asisten Dinda saja demi menemaninya.



Di sisi lain Ariana yang sedang menggendong anak Riri kembali bertemu dengan Celine. Ariana dengan bangga bilang kalau Ariana Glow bertambah sukses sejak dipegang oleh Yuna. Namun Celine bilang jika Sukses mengapa Ariana Glow dicoret dari Beauty Fear.

Celine dan Dinda sedang mengkhawatirkan kondisi Saka dan Dante yang sedang menghajar Justin Karena diduga sudah menculik Ariana. Benar saja Justin bilang kepada Saka sambil di piting oleh Dante kalau nyawa Saka sebentar lagi akan lenyap.

Baca juga: FULL! Download Nonton Series Switchover Episode 1 2 3 4 5 Tayang Vidio Original Bukan LK21, Simak Preview Episode 6!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×