Suami Pengganti Episode 317 Sabtu, 21 Januari 2023: Saka Kepergok Ariana dan Yuna Saat Dielap Mulutnya oleh Dinda

Suami Pengganti Episode 317 Sabtu, 21 Januari 2023: Saka Kepergok Ariana dan Yuna Saat Dielap Mulutnya oleh Dinda

Suami Pengganti Episode 317 Sabtu, 21 Januari 2023: Saka Kepergok Ariana dan Yuna Saat Dielap Mulutnya oleh Dinda -antv/instagram-

SENGGANG - Berikut Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Kepergok Ariana dan Yuna Saat Dielap Mulutnya oleh Dinda.

sel2 sel3dfQ-K4wsnSg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Sementara di dalam ruangan penculik ada Bona yang sudah babak belur demi menyelamatkan Ariana yang sudah diikat oleh penculik. Ia tidak bisa berbuat apa-apa saat melihat sahabat baiknya dihajar hingga hampir melayang nyawanya.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 316 Jumat, 20 Januari 2023: Video Penjelasan Ariana Akhirnya Bertemu dengan Saka untuk Pertama Kalinya

Sinopsis Sebelumnya

Saka kembali menggoda Dinda yang sebelumnya rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan Saka. Dinda agak tersentuh saat Saka bilang kalau ia hanya ingin jadi asisten Dinda saja demi menemaninya.



Di sisi lain Ariana yang sedang menggendong anak Riri kembali bertemu dengan Celine. Ariana dengan bangga bilang kalau Ariana Glow bertambah sukses sejak dipegang oleh Yuna. Namun Celine bilang jika Sukses mengapa Ariana Glow dicoret dari Beauty Fear.

Celine dan Dinda sedang mengkhawatirkan kondisi Saka dan Dante yang sedang menghajar Justin Karena diduga sudah menculik Ariana. Benar saja Justin bilang kepada Saka sambil di piting oleh Dante kalau nyawa Saka sebentar lagi akan lenyap.

Baca juga: Sinopsis Tayang kembali Suami Pengganti Besok Jumat, 20 Januari 2023 Episode 316 di ANTV: Ariana Semakin Tersiksa Oleh Penculiknya

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×