Sinopsis Tayang kembali Suami Pengganti Besok Jumat, 20 Januari 2023 Episode 316 di ANTV: Ariana Semakin Tersiksa Oleh Penculiknya

Sinopsis Tayang kembali Suami Pengganti Besok Jumat, 20 Januari 2023 Episode 316 di ANTV: Ariana Semakin Tersiksa Oleh Penculiknya

Sinopsis Tayang kembali Suami Pengganti Besok Jumat, 20 Januari 2023 Episode 316 di ANTV: Ariana Semakin Tersiksa Oleh Penculiknya -antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Semakin Tersiksa Oleh Penculiknya.

sel2 sel3D3pTN4FNe-g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam cerita Sebelumnya Bu Wiryo menampar Dante dan Saka yang terus bertengkar karena memperebutkan Celine. Sementara Ariana semakin dekat dengan bayi Riri dan Galvin. Dinda juga sudah menyerahkan segenap jiwanya untuk Saka.

Baca juga: Soo Young dan Sang Soo Jadian? Nonton Drakor The Interest of Love Episode 10 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Netflix Bukan Dramacool

Sinopsis Sebelumnya

Celine kembali digodai oleh Saka, awalnya Celine menyangka kalau Saka sedang mabuk namun kambat laun ia mala ikut terjerumus dan mengatakan kalau apa yang dibicarakan Saka jangan-jangan adalah ungkapan isi hatinya.



Dante tentu marah melihat istri tercintanya digodai oleh saudara tirinya. Namun Saka tidak tau malu dan bilang kalau apa yang ia lakukan adalah imbalan yang impas. Dante yang tidak terima berkata kalau harusnya Saka ngaca dulu.

Bu Wiryo menampar Dante dan Saka yang terus bertengkar karena memperebutkan Celine. Sementara Ariana semakin dekat dengan bayi Riri dan Galvin. Dinda juga sudah menyerahkan segenap jiwanya untuk Saka.

Baca juga: Potret Profil Renald Fadli Tiktoker Viral di Twitter Diduga Lakukan Adegan Ciuman 14 Detik dengan Pria, Benarkah Masuk Geng Berak Lancar?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×