TERBARU! Link STREAMING Drama Korea Big Bet Episode 7 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bisa Download Bukan REBAHIN

TERBARU! Link STREAMING Drama Korea Big Bet Episode 7 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bisa Download Bukan REBAHIN

TERBARU! Link STREAMING Drama Korea Big Bet Episode 7 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bisa Download Bukan REBAHIN-Disney Plus Korea-

SENGGANG - Sudah update terbaru dengan konflik yang akan semakin rumit dan menegangkan. Berikut ini link streaming dari drama Korea Big Bet episode 7 SUB Indo, kini sudah tayang di Disney+ Hotstar bisa download bukan REBAHIN.

Jadwal penayangan drama Korea Big Bet episode 7 adalah hari ini Rabu, 18 Januari 2023. Drama ini akan update terbaru setiap Rabu, pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar saja.


Baca juga: Problem Privat! Link Nonton Perdana Drakor Strangers Again Episode 1 SUB Indo, Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Viki Bukan LK21

Baca juga: SINOPSIS Baru Drama Korea Island Part 2, Segera Tayang 24 Februari 2023 di TVING - Chan Hyuk Jadi Korban Iblis Nafsu?

Baca juga: Kapan Drama Korea Island Part 2 (2023) Mulai Tayang di TVING? Berikut Ini Jadwal Tayang Terbaru dan Preview



Drama Korea Big Bet atau juga dikenal 'Casino' akan dibagi menjadi dua musim, dengan Big Bet Season 1 tayang sejak Rabu, 21 Desember 2022 secara on going, dimulai sebanyak 3 episode yang akan tayang perdana.

Perilisan Big Bet Season 2, pada 15 Februari 2023 yang selesai pada 22 Maret 2023 mendatang. Kedua musim memiliki jumlah sebanyak 14 episode yang dibagi, menjadi 8 episode per musimnya tayang secara secara on going.

Dibintangi sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti aktor Choi Min Shik hingga Son Seok Goo. Drama Big Bet aan digarap oleh sutradara sekaligus penulis, Kang Yoo Sung. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan preview, sinopsis, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/jM-q0UaQaBQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Seung-hoon yang akan memimpin penyelidikan terkait dengan hal yang sama sejak dia mulai mengikuti wanita itu termasuk Ko dan Moo-sik lagi juga.

Tindakan kejahatan Kyung-young pasti akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi Moo-sik, dan kemungkinan besar kasus seputar pembunuhan pria Tionghoa di aula perjudian ini akan terlibat dalam kekacauan.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×