Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 9 dan 10 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Preview Terbaru

Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 9 dan 10 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Preview Terbaru

Lanjutan Aespa’s Synk Road Episode 9 dan 10 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Preview Terbaru-SM C&C STUDIO-

Sinopsis Aespa’s Synk Road:

Reality show Synk Road, akan mengikuti perjalanan karir dari girl group ternama Korea Selatan, generasi keempat yakni Aespa. Grup musik wanita ini dinaungi oleh perusahaan hiburan besar Korea yakni SM Entertainment.

Tempat perjalanan pertama yang akan dituju acara realitas ini adalah ke Laut Timur Gangwon, dan juag Pyeongchang. Dari awal sampai perjalanan pertama dari reality show Aespa ini, para member menemukan kartu ae-key yang tersembunyi dengan misi menyelesaikan Synk Road.


Baca juga: Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A A B G I M, Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 - CASHBACK SUPER!

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Manager Kim Chapter 70 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Pertarungan Penuh Air Mata dan Tragedi Berdarah Bangkitkan Masa Lalu

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Manager Kim Chapter 69 70 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Pertarungan Berdarah hingga Penusukan Brutal



Berbagai misi dilalui oleh para member Aespa, dimana misi tersebut adalah mencari dan mendapatkan kartu ae-key sembari menikmati perjalanannya menuju tujuan pertama.

Lantas, mampukan para member Aespa (Karina, Ningning, Winter, Giselle) menyelesaikan tantangan Synk Road pertama, dan berhasil untuk memasuki akses tantangan Synkroad selanjutnya?

Link Nonton Aespa’s Synk Road >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/qDlgE356KBE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Synk Road Peserta:

  • Karina
  • Ningning
  • Winter
  • Giselle

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×