Link Download Terbaru Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo Viu Bukan LK21, Preview Episode 10!

Link Download Terbaru Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo Viu Bukan LK21, Preview Episode 10!

Link Download Terbaru Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 9 SUB Indo Viu Bukan LK21, Preview Episode 10!-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Jangan sampai belum menyaksikan episode awal pekan ini, berikut ini link download terbaru dari drama Korea Missing: The Other Side Season 2 episode 9 SUB Indo di Viu bukan LK21. Simak beserta preview episode 10 lanjutannya.

Jadwal penayangan drama Korea Missing: The Other Side Season 2, episode 9 adalah hari ini Senin, 16 Januari 2023 dan episode 10 pada Selasa, 17 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN dan layanan streaming digital Viu, update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.


Baca juga: Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Baca juga: BARU! Link Download Running Man Episode 637 SUB Indo, Tayang SBS Besok Viu Bukan Telegram Drakorid

Baca juga: Pertarungan RING Tinju! Link STREAMING Running Man Epsode 637 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di SBS Bukan DramaQu



Menggantikan slot dari drama Behind Every Star yang telah tamat, drama Missing: The Other Side Season 2 akan menemani kalian dengan total sebanyak 12 episode. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Go Soo, Heo Joon Ho, hingga Ahn So Hee.

Dengan durasi 1 jam tiap episodenya, drama Missing: The Other Side Season 2 merupakan garapan dari sutradara Min Yeon Hong dan Lee Ye Rim. Skenario akan ditulis oleh Ban Ki Ri dan Jung So Young. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain.

Preview Episode 9

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×