LENGKAP! Nonton Download Drakor Trolley Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Netflix dan SBS Bukan JuraganFilm

LENGKAP! Nonton Download Drakor Trolley Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Netflix dan SBS Bukan JuraganFilm

LENGKAP! Nonton Download Drakor Trolley Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Netflix dan SBS Bukan JuraganFilm-sbsdrama.official/instagram-

SENGGANG - Sudah lengkap untuk dua episode pekan ini, saksikan dengan link nonton download drama Korea Trolley episode 7 dan 8 SUB Indo. Sudah tayang di Netflix dan SBS bukan JuraganFilm.

Jadwal penayangan drama Korea Trolley, episode 7 adalah kemarin Senin, 9 Januari 2023 dan episode 8 pada hari ini Selasa, 10 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di KBS dan Viki Bukan Telegram

Baca juga: Link STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Link STREAMING Surat Cinta untuk Starla The Series Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di LokLok REBAHIN



Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/UUOqOajT-6k" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/WSZH2oIAHWw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 7, Kisah berlanjut dengan rasa kecewa yang dirasakan oleh Joong-do setelah mengetahui masa lalu dari sang istri, dan juga keterlibatan dari Seung Hee. Sebuah ancaman datang kepada Hye Joo, namun Joong-do hanya berdiam diri meskipun berada di sisi istrinya.

Sementara itu, Soo Bin menjadi sangat waspada sekarang, Akankah semua masalah rumit yang terjadi akan berakhir dengan adanya sebuah tragedi?

Kini di episode 8, Joong-do menerima berbagai kritik sebelumnya dan kini ia berupaya untuk meloloskan diri dari kritikan itu. Apalagi, Hye Joo yang sudah merasa muak, hingga Joong-do membuat sesuatu yang menjadi kekuatan di Internet, dan Soo Bin membuat sebuah keputusan tak terduga.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×