UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan Otakudesu, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi

UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan Otakudesu, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi

UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan di Samehadaku, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi--

Lanjutan,

Isagi menyadari kemajuannya dengan memimpin. Namun, tak lama kemudian tembakan Rin mengubah suasana di lapangan. Isagi juga menyadari perbedaan bakat antara ketiga pemain teratas tersebut.

Tertarik dengan sekuel Blue Lock Episode 13? Tonton jadwal lengkap Blue Lock Episode 13 Subtitle Indo di bawah ini.


Di episode sebelumnya menunjukkan bagaimana Isagi melawan Pria Pengunci Biru. Keterampilan individu benar-benar diuji pada saat ini.

Mereka memasuki ruangan persegi sendirian untuk melawan Blue Lock Man. Saat ini, Isagi menghadapi Pria Pengunci Biru. Dia melihat bahwa bayangan bumi bergerak dan semakin mengecil.

Hal itu dilakukan agar calon forward terbaik bisa menghadapi kendala situasional di pertandingan sesungguhnya.



Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 7 Januari Episode 106 di ANTV: Andra Ketakutan saat Dihampiri Nagita

Baca juga: Go Ah In Gaet Ambisinya! Link Nonton Drama Korea Agency Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023 di JTBC Bukan LokLok

Baca juga: Ritual Danau Jin Mu! Link Nonton Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Isagi pun berhasil mencetak gol pertamanya. Setelah gol pertama, kekuatan Blue Lock Man bertambah. Keterampilan permainan juga meningkat di level 2. Isagi selalu berhasil menang secara konsisten.

Selama waktu itu, level Blue Lock Man semakin meningkat. Saat ini level dari Blue Lock Man sudah mencapai level maksimal yaitu level 40. Pada level maksimum ini, Isagi agak bingung.

Tidak peduli berapa kali dia mencoba mencetak gol, tembakan itu gagal menembus pertahanan Blue Lock Man.

BERIKUT Link Nonton Anime Blue Lock Episode Terbaru, Legal

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime Blue Lock melalui website atau aplikasi resmi atau melalui situs resminya yang legal dan aman.

LINK Nonton Anime Blue Lock klik >>DISINI<<

LINK Nonton Anime Blue Lock klik >>DISINI<<

LINK Nonton Anime Blue Lock klik >>DISINI<<

Bila Anda menonton menggunakan web bajakan atau ilegal maka keamanan data dan perangkat Anda akan terancam, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis full episode ada pada halaman berikutnya, EKSKLUSIF untuk penggemar,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×