Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 Episode 303: Justin Dihina Dita Karena Tidak Punya Wibawa di Depan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 Episode 303: Justin Dihina Dita Karena Tidak Punya Wibawa di Depan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 Episode 303: Justin Dihina Dita Karena Tidak Punya Wibawa di Depan Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 303

Episode kali ini Saka janjian dengan Anjani pun kaget saat melihat Ibunya datang bersama mantan selingkuhannya yaitu Celine. Rupanya Anjani dan Celine sudah dekat bahkan Anjani menyapa Saka sebagai Calon Saudara Ipar.

Di sisi lain Saka kembali Mendatangi Ariana di rumahnya. Ia berlutut dan meminta maaf kepada Ariana, Saka bahkan tidak mau pulang sebelum di maafkan Ariana. Kusuma yang mendengar keributan langsung marah dan mengusir Saka.


Dita yang kini menjauh dari Dion mulai mendekati Justin dan bersikap seolah-olah adalah kekasihnya. Sementara itu Kusuma tidak percaya dengan permintaan maaf dari Saka kepada Ariana.

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.

Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.



Dita menghina-hina Justin yang terlihat tidak punya wibawa karena terus memohon kesempatan kepada Ariana. Di sisi lain ada Ariana yang berada di tempat yang sama dengan Dita dan juga Justin.

Justin langsung mengatakan kepada Ariana untuk memberikan kesempatan kedua kepadanya. Namun sayang Ada Saka yang datang dan langsung mengatakan kepada Ariana kalau jangan pernah mempercayai Justin lagi.

Baca juga: Baru Nih Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U A D A E K T, Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023 - Bisa Klaim Cashback!

Baca juga: Update Link Download dan Streaming Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Telegram atau DRAKORID, Meski Makin Seram Namun Pesona Cha Eun Woo Terpampang Nyata

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×