Terbaru! Link STREAMING Drama Korea Island Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan Drakorid

Terbaru! Link STREAMING Drama Korea Island Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan Drakorid

Terbaru! Link STREAMING Drama Korea Island Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa Download Tayang Prime Video Bukan Drakorid-tving.official/instagram-

SENGGANG - Telah update terbaru, dan bisa kalian saksikan saat weekend kali ini. Dengan link streaming drama Korea Island episode 3 dan 4 SUB Indo, bisa download tayang di Prime Video bukan Drakorid.

Jadwal penayangan drama Korea Island, untuk episode 3 dan 4 pada Jumat, 6 Januari 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.


Baca juga: Baru Nih Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U A D A E K T, Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023 - Bisa Klaim Cashback!

Baca juga: Update Link Download dan Streaming Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Telegram atau DRAKORID, Meski Makin Seram Namun Pesona Cha Eun Woo Terpampang Nyata

Baca juga: Kelanjutan Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Loklok atau Telegram, Kengerian Para Monster, Salfok Cha Eun Woo Bikin Gemas



Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

selhttps://www.youtube.com/embed/4XcwvtIDmjY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Episode 3 dan 4:

Seorang gadis bernama Lee Su Ryun duduk dengan memohon di hadapan pohon besar yang dianggapnya keramat, dengan memanggil "Tuan Benjullae', ia ingin yang dipanggilnya itu untuk turun mendengarkan curahan kesedihannya.

Di lain tempat, Van menemukan sebuah lubang besar misterius dan seseoranh memanggil namanya. Sementara itu Won Mi Ho yang sedang bersama Kang Chan Hyuk dimintai bantuan oleh seorang anak SMA.

Kemudian mereka memasuki sebuah rumah yang tak terlalu besar, terjadi hal di luar dugaan mereka berdua. Di saat Chan Hyuk membaca mantranya, secara mengejutkan ia bersama Mi Ho tiba di hutan yang entah dimana.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×