Kelanjutan Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Loklok atau Telegram, Kengerian Para Monster, Salfok Cha Eun Woo Bikin Gemas

Kelanjutan Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Loklok atau Telegram, Kengerian Para Monster, Salfok Cha Eun Woo Bikin Gemas

Kelanjutan Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Loklok atau Telegram, Kengerian Para Monster, Salfok Cha Eun Woo Bikin Gemas--

SENGGANG - Kelanjutan Nonton Drama Korea Island Episode 3 4 SUB Indo Bukan di Loklok atau Telegram, Kengerian Para Monster, Salfok Cha Eun Woo Bikin Gemas.

Jangan elwatkan artikel kali ini karena akan memuat informasi lengkap dan akurat hanya untuk Anda pengemar Drakor Island episode 3 dan 4 dengan subtitle indo lengkap dan aman untuk ditonton.


Episode 3 dan 4 Drakor Island akan tayang pada hari Jumat, 6 Januari 2023, drama ini memiliki genre fantasi dan aksi.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu

Drama pulau Korea ini menampilkan genre action, thriller, horor, dan fantasi dengan mengisahkan tentang orang-orang yang ditakdirkan untuk berperang melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia dengan bentuk monster mengerikan bak zombi.



Jadwal tayang dari drama Korea Island, untuk episode 3 dan 4 pada Jumat, 6 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

Baca juga: EKSKLUSIF Link Nonton Drama Korea Hit the Spot Episode 5 6 SUB Indo Khusus 18+, Jangan Coba-Coba Streaming dan Download Ep yang Meresahkan

Baca juga: LINK Nonton dan Download Drama China The Blood of Youth Episode 21 22 SUB Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Makin Mendebarkan, Makin Seru!

Baca juga: Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo Jam Berapa Tayang di VIU? Kejutan Besar Tae Eun X Soo Ro Ada yang Bawa Cincin Untuk Siapa? Akhir Kencan di Bali

Preview

selhttps://www.youtube.com/embed/4XcwvtIDmjY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Episode 3 dan 4:

Seorang gadis bernama Lee Su Ryun duduk dengan memohon di hadapan pohon besar yang dianggapnya keramat, dengan memanggil "Tuan Benjullae', ia ingin yang dipanggilnya itu untuk turun mendengarkan curahan kesedihannya.

Di lain tempat, Van menemukan sebuah lubang besar misterius dan seseoranh memanggil namanya. Sementara itu Won Mi Ho yang sedang bersama Kang Chan Hyuk dimintai bantuan oleh seorang anak SMA.

Kemudian mereka memasuki sebuah rumah yang tak terlalu besar, terjadi hal di luar dugaan mereka berdua. Di saat Chan Hyuk membaca mantranya, secara mengejutkan ia bersama Mi Ho tiba di hutan yang entah dimana.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×