Jam Berapa Drakor Brain Works Episode 2 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Brain Cooperation dan Previewnya

Jam Berapa Drakor Brain Works Episode 2 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Brain Cooperation dan Previewnya

Jam Berapa Drakor Brain Works Episode 2 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Tayang Brain Cooperation dan Previewnya-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Kisah akan semakin menarik karena menegangkan dan juga humor. Jam berapa drama Korea Brain Works episode 2 tayang di KBS? Berikut ini jadwal tayang Brain Cooperation dan preview terbarunya.

Jadwal penayangan drama Korea Brain Works atau yang juga dikenal Brain Cooperation, episode 1 tayang kemarin Senin, 2 Januari 2023 dan episode 2 pada hari ini Selasa, 3 Januari 2023. Bisa disaksikan di KBS, drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


Baca juga: Pre-add Link Nonton Drama Korea Big Bet Episode 5 SUB Indo, Tayang Besok Rabu, 4 Januari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan NgemilFilm

Baca juga: SPOILER Drama Korea Big Bet Episode 5, Tayang Kembali Besok Rabu, 4 Januari 2023 di Disney+ Hotstar - Kesuksesan Bersama Pertaruhan!

Baca juga: TAMAT! Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 3 Januari 2023 di Wavve Bukan Telegram



Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/B93WxK7EhEo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/mj9jfMlZ0aE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×