Super Epic! Begini Sinopsis dan Preview Film Trailer Adagium, Rilis 26 Januari 2023 - Banyak Terai dalam Cinta

Super Epic! Begini Sinopsis dan Preview Film Trailer Adagium, Rilis 26 Januari 2023 - Banyak Terai dalam Cinta

Super Epic! Begini Sinopsis dan Preview Film Trailer Adagium, Rilis 26 Januari 2023 - Banyak Terai dalam Cinta--

SITNAS.id - Muncul dengan slogan banyak terai dalam cinta, memang film super epic ini akan mengusung aksi berbumbu romansa. Begini sinopsis dan preview dari film Adagium, yang akan segera dirilis pada 26 Januari 2023 mendatang di bioskop Indonesia.

Jadwal tayang perdana dari film aksi terbaru tanah air, bertajuk Adagium adalah pada 26 Januari 2023 mendatang. Segera ditayangkan dan bisa disaksikan hanya di bioskop Indonesia, dengan durasi keseluruha film Adagium adalah sepanjang 124 menit.


Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drama Jepang Gannibal Episode 3, Tayang Besok Rabu, 3 Januari 2023 di Disney+ Hotstar - Keluarga Goto Makin Brutal!

Baca juga: Series Dokumenter Fill in the Blank Episode 1, Wooyoung ATEEZ Tayang Kapan di Watcha? Cek Jadwal dan Previewnya

Baca juga: Link STREAMING dan Preview Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok - Hye Joo Marah, Joong Do Dapat Kritikan!



Film Adagium, merupakan film aksi thriller terbaru garapan dari sutradara Rizal Mantovani yang sekaligus sebagai penulis alur skenario. Film aksi yang ditungg-tunggu ini, diproduseri oleh Irving Artemas, dengan terbit di bawah naungan perusahaan Brainstorming.

Melibatkan pemain ternama Indonesia untuk film Adagium ini, di antaranya adalah aktris Jihane Almira, aktor Angga Asyafriena, hingga Pengaran Lantang. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/BnGL5OAkGDM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×