Series Dokumenter Fill in the Blank Episode 1, Wooyoung ATEEZ Tayang Kapan di Watcha? Cek Jadwal dan Previewnya

Series Dokumenter Fill in the Blank Episode 1, Wooyoung ATEEZ Tayang Kapan di Watcha? Cek Jadwal dan Previewnya

Series Dokumenter Fill in the Blank Episode 1, Wooyoung ATEEZ Tayang Kapan di Watcha? Cek Jadwal dan Previewnya-watcha_kr/instagram-

SENGGANG - Penasaran dengan Wooyoung ATEEZ yang akan disorot pada episode perdana, series Fill in the Blank episode 1 tayang kapan di Watcha? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal perilisan dari serial dokumenter yang akan mengikuti beberapa idol terkenal, Fill in the Blank episode 1 adalah mulai besok Rabu, 3 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Watcha, akan update setiap Rabu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Link STREAMING dan Preview Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok - Hye Joo Marah, Joong Do Dapat Kritikan!

Baca juga: Pecahkan Kasus Rumit! STREAMING Perdana Drakor Brain Works Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 di KBS Bukan LK21

Baca juga: STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 di Viu Bukan DramaQu LK21



Pada episode 1 series dokumenter Fill in the Blank, akan mengikuti idol dari girl group pria yakni Jung Woo Yung salah satu member dari ATEEZ. Para penonton akan mengikuti kisahnya di episode perdananya kali ini, yang tentu jangan sampai terlewatkan.

Penasaran dengan siapa saja idol yang akan disorot dalam series dokumenter Fill in the Blank ini? Tayangan ini memiliki total sebanyak 4 episode, yang masing-masing akan mengikuti idol yang berbeda, simak sinopsis hingga link nontonnya setelah ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/elPJAi9puBg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×