Penayangan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 3 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Previewnya

Penayangan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 3 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Previewnya

Penayangan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 3 Kapan Tayang di Wavve? Cek Jadwal dan Previewnya-SM C&C STUDIO-

SENGGANG - Penasaran dengan misi ae-key akan berpetualangan kemana lagi, penayangan dari reality show Aespa’s Synk Road episode 3 kapan tayang di Wavve? Cek berikut ini jadwal tayang dan juga previewnya.

Jadwal tayang acara reality show Aespa’s Synk Road episode 3, adalah Rabu, 4 Januari 2023 mendatang di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.


Baca juga: Nonton GRATIS Drakor Summer Strike Episode 12 Akhir SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 di Viu Bukan Dramacool - Cinta Sejati

Baca juga: Full! Link Download Streaming Missing: The Other Side Season 2 Episode 3 dan 4 SUB Indo HD, Tayang Netflix Bukan IDLIX

Baca juga: Download Vazzrock The Animation Episode 1-13 Sub Indo Full, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Disini



MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/tQBt0UiQ3mQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×