Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Minggu, 25 Desember 2022 Episode 93 di ANTV: Mengapa Kakek Tua ini Mengganti Nama Kapten Bintang dengan Jaka?

Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Minggu, 25 Desember 2022 Episode 93 di ANTV: Mengapa Kakek Tua ini Mengganti Nama Kapten Bintang dengan Jaka?

Sinopsis Bintang Samudera Hari ini Minggu, 25 Desember 2022 Episode 93 di ANTV: Mengapa Kakek Tua ini Mengganti Nama Kapten Bintang dengan Jaka?-antv/instagram-

Senggang Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Mengapa Kakek Tua ini Mengganti Nama Kapten Bintang dengan Jaka?

Sebelumnya Andra dan Bryan mulai dekat, bahkan Bryan sedikit demi sedikit sudah menggoda Andra. Akankah kali ini Andra mendapatkan cinta sejatinya? Ataukah Nagita kembali akan membuatnya kehilangan cintanya?


Baca juga: Selamat Natal! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U, N, A, M, K, R, G, Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 - Cashback Christmas

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Andra berteriak saat ayahnya terkena serangan jantung waktu mengetahui anaknya bekerjasama dengan Brahma. Baru terungkap pula Kapten Bintang rupanya tengah mengalami Amnesia tapi terlalu teringat wanita yang ternyata adalah Nagita.

Sementara Nagita yang sedang kesepian di rumah sakit pun mengatakan kalau seandainya ada Bintang pasti ia tidak akan kesepian. Padahal jauh di hutan Bintang juga sedang memikirkan Nagita tapi tidak ingat siapa sebenarnya wanita dalam mimpinya itu.



Nagita kaget saat Danu berkata kalau Bintang benar-benar sudah meninggal. Nagita yang Danial langsung bertekad untuk menuju ke tempat hilangnya Bintang. Kapten Danu mengatakan kalau hal itu sangat berbahaya bagi rakyat biasa.

Di sisi lain Andra dan Bryan mulai dekat, bahkan Bryan sedikit demi sedikit sudah menggoda Andra. Akankah kali ini Andra mendapatkan cinta sejatinya? Ataukah Nagita kembali akan membuatnya kehilangan cintanya?

Nagita dan Bryan bersama-sama mencari Bintang di hutan, mereka berdua bertemu dengan Tentara yang mencurigakan. Bahkan saat ditanya apakah ia melihat pria yang dicari oleh Nagita. Tentara tersebut mala menunjukkan gerakan mencurigakan.

Alih-Alih bertemu dengan Nagita, Bintang mala terjerembab dan bertemu dengan Brahma. Melihat Bintang yang hilang ingatan, Brahma langsung tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk memanfaatkan Bintang menyerang Nagita.

Nagita dan Bryan sudah sampai di rumah sakit, namun keduanya juga kebingungan karena tidak bisa menemukan kapten Bintang. Rupanya bukan hanya Nagita dan Bryan saja yang mencari Bintang. Brahma pun juga sedang mencari Bintang.

Brahma bersyukur Nagita dan Bryan tidak menemukan Bintang. Di sisi lain Nagita mengatakan kepada Bryan kalau ia sudah tidak kuat. Apakah Nagita harus pulang dan menyerah? Bryan pun menguatkan Nagita dan berjanji akan menemukan Bintang.

Ariana kembali ke kampung yang ada di hutan. Ia bertemu kembali dengan pria yang memakai baju tentara. Jika di teliti lebih dalam rupanya baju tersebut milik Bintang, namun saat Nagita ingin melihat baju tersebut Pria tersebut mala berontak.

Di sisi lain Pria Tua Bangka yang menyelamatkan Bintang menyadari kedatangan Nagita. Ia sengaja membuat Bintang dan mengganti Namanya menjadi Jaka. Tidak hanya itu Pria tua tersebut juga pura-pura jatuh agar Bintang tidak bertemu Nagita.

Baca juga: Nonton Download Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 24 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: BARU! Link STREAMING Kamen Rider Geats Episode 16 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 di TV Asahi Bukan JuraganFilm IDLIX

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×