Hey Snowman! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, O, L, I, S, I, S, Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 - Spesial Belanja Voucher CASHBACK

Hey Snowman! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, O, L, I, S, I, S, Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 - Spesial Belanja Voucher CASHBACK

Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian--

SENGGANG – Setiap harinya jangan terlewatkan permainan seru dari Shopee Tebak Kata Tantangan Harian spesial Natal karena hadiah cahback juga bisa kalian klaim setelah memainkannya. Berikut ini kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian hari ini Sabtu, 24 Desember 2022.

Spesial untuk hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 Shopee Tebak Kata akan memberikan kejutan yang menarik untuk kalian semua, juga hadiah yang bukan main-main.


Baca juga: GAS YUK Nonton Soul Land S2 Episode 240 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 241 Bukan di ILK21, Klik DISINI

Baca juga: GRATIS Nonton Drakor The Forbidden Marriage Episode 5 SUB Indo Bukan di Telegram? Kecemburuan Raja Tak Terbendung Lagi, Makin Gumus Sekali, Skuy Nobar!

Baca juga: Lanjutan Work Later, Drink Now 2 Episode 5 6 SUB Indo Bukan di ILK21 atau Rebahin, Perubahan Mendadak Ketiganya Membuat Mereka Tak Cocok?



Dengan durasi permainan ada sehari penuh, dan untuk memudahkan kalian. Selanjutnya akan dibahas mengenai kunci jawabannya juga. Tetapi jawaban yang akan diberikan, tidak membutuhkan durasi sehari penuh agar kalian bisa menjawab singkat dan mendapatkan hadiah.

Guna mempercepat kalian menjawab kata yang disuguhkan di challenge harian game tersebut. Juga sangat seru kata yang disediakan untuk hari ini, yakni A, O, L, I, S, I, S.

Jumlah kata yang disediakan sebanyak 7 kolom yang terdiri dari 3 mendatar dan 4 menurun, namun jika kalian bisa menebak kata kuncinya secara langsung, maka kalian bisa untuk mengklaim hadiah dengan cepat.

Shopee Tebak Kata Harian Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 dapat di lihat di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×