Bintang Samudera Minggu, 18 Desember 2022 Episode 87 di ANTV: Mata Nagita Berbinar Saat Bertemu Kembali dengan Bintang

Bintang Samudera Minggu, 18 Desember 2022 Episode 87 di ANTV: Mata Nagita Berbinar Saat Bertemu Kembali dengan Bintang

Bintang Samudera Minggu, 18 Desember 2022 Episode 87 di ANTV: Mata Nagita Berbinar Saat Bertemu Kembali dengan Bintang -antv/instagram-

SENGGANG Berikut Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Rabu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB dan Kamis-Minggu Pukul 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Mata Nagita Berbinar Saat Bertemu Kembali dengan Bintang.

Kisah Sebelumnya Inggit bertanya apakah Kayla sudah taukah ia jenis kelamin dari anaknya. Kayla mengatakan kalau Ia tidak peduli dengan Jenis kelamin dan lebih mementingkan keselamatan dari bayi mereka. nagita pun merasa iri dengan kebahagiaan Kayla dan Taufik.


Nagita kembali bertemu dengan Bryan ia berniat untuk curhat karena keresahan hatinya LDR dari Bintang. Bryan juga amat sangat senang bisa bertemu dengan Nagita lagi. ia mengatakan agar Nagita bersabar.

Baca juga: Eksklusif FULL Chapter Komik The Last Cultivator Chapter 1, 2, 3, 4, 5 - 222 Bahasa Indonesia, Sejumlah Master Mulai Hengkang Satu Persatu? Lalu Bagaimana?

Baca juga: Download Nonton The Idol Band: Boy’s Battle Episode 3 SUB Indo Terbaru, Tayang SBS dan TBS Bukan DramaQu

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru



Andra dipaksa Brahma dan Agnes untuk melakukan operasi penyakit yang diderita oleh Agnes. Tante Agnes mengatakan kepada Andra kalau ia yakin Andra adalah dokter yang hebat makanya bisa mengoperasi Agnes.

Di sisi lain Bintang terus bilang kepada Nagita untuk tidak khawatir karena ia pasti akan baik-baik saja di tugas ini. Nagita pun semakin khawatir saat melihat banyak orang aneh di sekitarnya apalagi Inggit yang kaget melihat ada orang bunuh diri di depan matanya.

Alhamdulillah Kayla akhirnya mengandung anak dari Taufik, semua orang yang ada di rumah sakit pun merasa senang karena akhirnya teman mereka segera di karuniai anak. Inggit dan Nagita pun turut Senang dengan berita ini.

Inggit bertanya apakah Kayla sudah taukah ia jenis kelamin dari anaknya. Kayla mengatakan kalau Ia tidak peduli dengan Jenis kelamin dan lebih mementingkan keselamatan dari bayi mereka. nagita pun merasa iri dengan kebahagiaan Kayla dan Taufik.

Nagita kembali bertemu dengan Bryan ia berniat untuk curhat karena keresahan hatinya LDR dari Bintang. Bryan juga amat sangat senang bisa bertemu dengan Nagita lagi. ia mengatakan agar Nagita bersabar.

Sementara Kapten Danu yang bertugas bersama Bintang pun sekarang sedang Video Call dengan orang-orang dan berniat untuk mengirimkan doa pada Bintang. Karena sekarang Bintang sendiri belum di temukan keberadaannya.

Agnes rela melakukan operasi ratusan kali demi menyelamatkan nyawanya dari penyakit yang menggerogi tubuhnya. Sementara itu Ayah Bintang kena serangan jantung saat atau anaknya menghilang. Nagita pun tidak mengetahui dimana keberadaan Bintang sekarang.

Kapten Danu berkata kepada Anak buahnya agar terus mencari keberadaan Bintang. Padahal para anak buahnya sudah menyerah karena mereka berhari-hari tidak mendapat apa-apa saat pencarian kapten Bintang.

Nagita yang sedang melamun di sebuah taman pun kaget saat mendapati ada tangan Bintang yang merangkulnya. Apakah benar yang memberi kejutan ini adalah Bintang atau hanya khayalan dan petunjuk keberadaan Bintang.

Baca juga: Link Download Terbaru Treasure: Edge of History Episode 1 dan 2 SUB Indo, Nonton di Disney+ Hotstar Bukan LayarKaca21 CGVINDO

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×