Link Download Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 10 Sub Indo 1080p, Download Lengkap Bukan di Otakudesu

Link Download Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 10 Sub Indo 1080p, Download Lengkap Bukan di Otakudesu

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Onoda dan anggota klub balap sepeda SMA Sohoku, simak jadwal tayang dan link nonton download Yowamushi Pedal Season 5 Episode 9 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Penggemar anime tentunya sudah pernah mendengar tentang Yowamushi Pedal. Menjadi terjkenal usai lagu 'Hime-Hime' yang ada di dalamnya menjadi viral, fans anime ini semakin bertambah banyak.


Jadwal tayang dari Yowamushi Pedal Limit Break Episode 9 adalah pada Sabtu, 17 Desember 2022. Anime Yowamushi Pedal Season 5 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Baca juga: Kenapa Suzume no Tojimari Tidak Tayang di Bioskop Indonesia? Ini Negara yang Tak Menayangkan Film Terbaru Makoto Shinkai



Baca juga: Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Resmi Dirilis, Benarkah Rilis Januari 2023? Ini Informasinya

Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Sebuah adaptasi serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 hingga Juli 2014, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015, musim ketiga ditayangkan dari Januari hingga Juni 2017, dan musim keempat ditayangkan dari Januari hingga Juni 2018.

Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×