Update Baca Blue Lock Chapter 201 2022 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru Makin Menguras Emosi

Update Baca Blue Lock Chapter 201 2022 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru Makin Menguras Emosi

Update Baca Blue Lock Chapter 201 2022 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru Makin Menguras Emosi--

Spoiler Blue Lock Chapter 201 202 Bahasa Indonesia

Di chapter sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Jepang telah meluncurkan kampanye untuk menemukan pemain perguruan tinggi untuk mempersiapkan Piala Dunia 2022.

Meneruskan Isagi Youichi dipanggil ke program tidak lama setelah timnya tersingkir dari tim nasional. Karena dia mengoper bola ke rekan setim yang kurang berbakat alih-alih mencoba mencetak gol kemenangan sendiri.


Isagi yakin dia bisa melihat kekuatan Bachira tumbuh saat dia terpilih sebagai anggota tetap Spanyol setelah hanya 10 hari berlatih.

Saat permainan berlanjut, Bachira bertanya dengan gaya apa yang harus dimainkan dalam sepakbola kali ini. Kitsunezato menyerahkan microtranslator tersebut kepada Lavinho, yang kemudian menyapa para anggota Blue Lock.

Baca juga: Preview Plot dan Jam Tayang Drama Korea Oh! My Assistant Episode 5, Update Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Viki



Baca juga: Lanjutan Drama Korea Unlock My Boss Episode 4, Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea May I Help You Episode 14 Tayang di MBC dan Wavve? Cek Jadwal Update dan Preview Sambungan

Otoya mempertanyakan rencananya untuk mengajari mereka sepak bola. Lavinho mengatakan dia adalah tuan rumah mereka tetapi dengan sinis menambahkan bahwa dia tidak berniat mengajari mereka sepak bola, yang membuat bingung para siswa Blue Lock.

SPOILER Blue Lock Chapter 201: Sementara itu lanjutan Blue Lock tentunya sangat menghawatirkan lantaran adanya ancaman dari Lavinho.

Seri Ini Untuk Mereka Yang Suka Membaca Manga Berbasis Olahraga. Alasan Sederhananya Adalah Bahwa Bab Sebelumnya Dari Seri Berakhir Pada Poin Yang Menarik.

Simak link baca dan sinopsis Manga Blue Lock, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×