STREAMING Nonton Prancis vs Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022, Dini Hari ini Kamia, 15 Desember 2022

STREAMING Nonton Prancis vs Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022, Dini Hari ini Kamia, 15 Desember 2022

STREAMING Nonton Prancis vs Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022, Dini Hari ini Kamia, 15 Desember 2022--

SENGGANG– STREAMING Nonton Prancis vs Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022, Dini Hari ini Kamia, 15 Desember 2022.

Laga Perancis vs Maroko akan dilangsungkan secara live di Stadion Al Bayt SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live di Vidio.


Salah satunya bertemu Argentina di puncak. Akankah Prancis melangkah ke final lagi atau akankah Maroko melanjutkan dongeng indahnya?

Ya, perjalanan Maroko menuju Piala Dunia ini seperti dongeng. Usai menjuarai Grup F yang ditempati Kroasia, Belgia, dan Kanada, Achraf Hakimi dan kawan-kawan tersingkir di final melawan Spanyol dan Portugal.

Baca juga: Episode Baru Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Anichin maupun ILK21



Baca juga: FULL Chapter Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia, Fakta Jaekyung Tak Hanya Kasar di Ring Namun Juga di Kasur

Baca juga: Baca Cryptocurrency Revenge Full Chapter 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo maupun Mangatoto! Semkin Menarik dan Sulit Ditinggalkan!

Maroko memenangkan adu penalti melawan Spanyol di babak kering dengan kiper hebat Yassine Bounou. Atlas Lions kemudian mengalahkan Portugal 1-0, dengan Youssef En-Neysri mencetak satu-satunya gol di perempat final.

Di sisi lain, merebut gelar lagi dengan mengalahkan Kroasia 4-2 di final Piala Dunia 2018, Prancis datang ke Qatar dengan ambisi mempertahankan gelar. Sekarang Les Bleus selangkah lebih dekat ke tujuan mereka. Setelah memenangkan Grup D, Prancis menghadapi Polandia di babak 16 besar dan Inggris di perempat final.

Prancis mengalahkan Polandia 3-1 dengan satu gol dari Olivier Giroud dan dua gol dari Kylian Mbappe. Mereka kemudian mengalahkan Inggris 2-1 dengan gol dari Aurelien Tchouamen dan Giroud.

Mbappe yang saat ini memimpin daftar pencetak gol Piala Dunia dengan lima gol meski gagal mencetak gol di laga terakhir melawan Inggris, tetap menjadi salah satu pemain kunci Prancis. Di sisi kiri serangan Prancis, ia akan bekerja sama dengan bek kanan Maroko Achraf Hakim yang juga menjadi rekannya di PSG. Ini adalah salah satu hidangan yang lebih menarik nanti di dalam game.

Prancis akan menjadi favorit di atas kertas. Karena Prancis secara kualitatif lebih unggul dan skuadnya masih sempurna. Di sisi lain, Maroko melemah karena mereka kehilangan Walid Cheddira yang diskors dan bek serta kapten yang cedera Romain Saiss.

Baca juga: EKSKLUSIF Nonton Apotheosis Episode 8 Sub Indo, GRATIS Streaming Donghua Bai Lian Cheng Shen Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Bukan di Samehadaku?

Baca juga: Jam Berapa Server Indo Drama Thailand 10 Years Ticket Episode 1, Tayang di Trueid? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Perdana

Maroko mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan juga tim Afrika pertama yang mencapai semifinal turnamen penting ini. Apakah Anda dongeng berakhir di sini?

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Prancis vs Maroko, lengkap dengan kode biss key Prancis vs Maroko, Kode Biss Key Indosiar, SCTV hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×