Drama Thailand Never Let Me Go Episode 1, Kapan Tayang di GMM25? Cek Jadwal dan Preview Perdana

Drama Thailand Never Let Me Go Episode 1, Kapan Tayang di GMM25? Cek Jadwal dan Preview Perdana

Drama Thailand Never Let Me Go Episode 1, Kapan Tayang di GMM25? Cek Jadwal dan Preview Perdana--

Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go (2022):

Kisah berawal mengikuti Nuengdiao yang merupakan seorang pewaris dari keluarga terpandang. Namun dalam waktunya yang mengantarnya beranjak dewasa, Nuengdiao tumbuh sendiri dengan lingkungan serba ada 'sempurna'.

Namun tragedi nahas menghampiri keluarganya yang terpandang, dimana ayah dari Nuengdiao harus menjadi korban karena ditembal mati yang kemudian Nuengdiao yang dipaksa menggantikan sang ayah. Tetapi, justru nasibnya dan ibunya justru dalam bahaya saat ini.


Baca juga: Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Kapan Tayang di Youku? Cek Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: TAMAT! Begini Preview Dating Reality Show PINK LIE Episode 12, Update Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Beserta Jam Tayang Server Indo

Baca juga: Link STREAMING Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Kualitas HD Bisa Download GRATIS Bukan JuraganFilm Anixlife!



Sampai Nuengdiao menugaskan Palm untuk menjadi bodyguard dan melindunginya dari bahaya apapun yang terjadi. Nuengdiao merasakan hidup yang menggantung ke segala arah tanpa kepastian, sampai berbagai pengalaman Palm memberikan arti kehidupan dan pengalaman kepada Nuengdiao.

selhttps://www.youtube.com/embed/p8AwJVKAJAM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×