Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Resmi Dirilis, Benarkah Rilis Januari 2023? Ini Informasinya

Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2 Resmi Dirilis, Benarkah Rilis Januari 2023? Ini Informasinya

Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek Spoiler Beserta Link Nonton Full Episode Ada DISINI--

SENGGANG - Jadwal tayang anime Tokyo Revengers Season 2 dan spoiler lengkapnyanya dapat dibaca di artikel berikut ini.

Tokyo Revengers Season 1 sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.


Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.

Baca juga: Nonton Bocchi the Rock Episode 11 Sub Indo Kualitas HD, Link Streaming Download Lengkap Bukan di AnoBoy



Baca juga: SPOILER dan Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 11: Jejak Dewi! Streaming Gratis Disini

Baca juga: Begini Preview Terbaru dan Jam Tayang Anime Chainsaw Man Episode 10, Malam Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Prime Video - Kekuatan Anggota Baru dan Makima

Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mulai tayang mulai Minggu, 8 Januari 2023, pukul 03:00 JST atau 01:00 WIB.

Informasi ini  sesuai pengumuman yang dibuat di situs resmi anime tersebut. Ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Mengingat jadwal anime, sebagian besar penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton anime pada hari Sabtu, yang berarti bagi mereka episode pertama akan tayang pada hari Sabtu, 7 Januari 2023.

Adapun hak streaming anime, mereka telah diakuisisi oleh Disney+, dan dengan demikian, anime akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di platform, bersama Disney+ Hotstar.

Baru sekitar seminggu yang lalu Disney memperpanjang kolaborasi mereka dengan Kodansha dengan harapan dapat mendistribusikan lebih banyak anime orisinal yang diproduksi oleh penerbit di platform streaming mereka. 

Spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×