Lirik Terjemahan Lagu Here is The News by Electric Light Orchestra, Usai Viral Kecelakaan Porsche a14, Cek Makna Artinya DISINI

Lirik Terjemahan Lagu Here is The News by Electric Light Orchestra, Usai Viral Kecelakaan Porsche a14, Cek Makna Artinya DISINI

Lirik Terjemahan Lagu Here is The News by Electric Light Orchestra, Usai Viral Kecelakaan Porsche a14, Cek Makna Artinya DISINI--

SENGGANG - Lirik Terjemahan Lagu Here is The News by Electric Light Orchestra, Usai Viral Kecelakaan Porsche a14, Cek Makna Artinya DISINI.

Media sosial kini masih dihebohkan dengan tragedi kecelakaan Porsche A14 yang membuat kondisi pengemudi kepala terputus.


Tak sedikit warganet yang mengulik kronologi, penyebab hingga fakta dari tragedi kecelakaan Porsche hingga menewaskan pengemudi.

Diketahui bahwa kecelakaan terjadi di jalan tol A14 di Jerman pada malam Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan pengemudi Porsche sport mebgalami cedera fatal hingga kepala terputus.

Dalam video juga terlihat mobil lain yang berupaya untuk menghentikan mobil dengan mengecek kondisi pengemudi Porsche tersebut.



Baca juga: NONTON Throne of Seal Episode 32 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 32 33 34

Baca juga: Makin Seru! Baca Weak Hero Chapter 223-224 Bahasa Indonesia, Muncul Penyelamat Saat Peperangan SMA Eunjang dan Aliansi Makin Brutal

Baca juga: DERETAN Fakta Baru Kecelakaan Porsche A14 Pengemudi Tanpa Kepala, Bongkar Kronologi dan Pernyatan Saksi hingga Polisi

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 pada hari Jumat di jalan tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Menurut polisi, seperti dikutip tag24.de, di persimpangan Halle-Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan tergelincir.

Mobil tersebut kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan terhuyung-huyung di sepanjang jalan. Pengemudi Porsche Tewas Seketika di dalam mobil dalam kondisi maobil masih terus berjalan.

Sementara itu, yang membuat lebih creepy ialah dalam video yang viral di Twitter turut memperlihatkan kondisi korban dan terdengarlah suara musik dari dalam mobil yang tengah menyetel lagu dari Electric Light Orchestra yang berjudul Here is The News.

Baca juga: Lanjutan Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Jam Berapa di MBC dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

cek lirik lagu dan arti lagu Here is The News pengemudi Porsche, viral dan simak makna lagu Here is The News Electric Light Orchestra ada pada halaman terakhir.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×