NONTON Anime Do It Yourself!! Episode 10 Sub Indo, Streaming Resmi DIY!! Episode 1-10 Cek Disini

NONTON Anime Do It Yourself!! Episode 10 Sub Indo, Streaming Resmi DIY!! Episode 1-10 Cek Disini

Do It Yourself!!--

SENGGANG - Setelah penantian selama seminggu, akhirnya anime Do It Yourself!! Episode 10 telah rilis hari ini. Bagi para penggemar anime ini, berikut adalah sinopsis dan link nonton Link Nonton Anime Do It Yourself!! Episode 9 Sub Indo di berbagai platform.

Jadwal tayang dari Do It Yourself!! Episode 10 adalah pada Rabu, 7 Desember 2022. Anime Do It Yourself!! episode terbaru bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Baca juga: Hari Ini! Jam Berapa Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 Rilis di Crunchyroll? Ini Dia Jadwal Tayang dan Spoiler

Baca juga: Update Terbaru KBS Drama Spesial Let's Meet in an Unfamiliar Season, Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Menggegerkan Bintang Samudera Rabu, 7 Desember 2022 Episode 76 di ANTV: Ayah Andra Minta Perlindungan pada Kapten Bintang



Do It Yourself!! adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Pine Jam Studio dan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda. Anime Do It Yourself!! tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di TV Tokyo dan saluran lainnya. 

Serial televisi anime asli ini diumumkan pada 25 Maret 2021. Serial ini disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda, ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, menampilkan desain karakter oleh Yūsuke Matsuo dan musik disusun oleh Ryōhei Sataka. 

Lagu tema pembukanya adalah "Dokidoki Idea o Yoroshiku!" (どきどきアイデアをよろしく!) oleh Konomi Inagaki, Kana Ichinose, Ayane Sakura, Azumi Waki, Karin Takahashi, dan Nichika mori. Crunchyroll telah melisensikan seri ini di luar Asia.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Do It Yourself!! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×