FAKTA Pengemudi Porsche Tanpa Kepala VIRAL? Saksi Kejadian dan Polisi Berkian Keterangan, Sempat Hilang Kendali?

FAKTA Pengemudi Porsche Tanpa Kepala VIRAL? Saksi Kejadian dan Polisi Berkian Keterangan, Sempat Hilang Kendali?

Lirik Terjemahan Lagu Here is The News by Electric Light Orchestra, Usai Viral Kecelakaan Porsche a14, Cek Makna Artinya DISINI--

SENGGANG –FAKTA Pengemudi Porsche Tanpa Kepala VIRAL, Saksi Kejadian dan Polisi Berkian Keterangan, Sempat Hilang Kendali?

Menurut dua video yang diposting online oleh pengemudi truk Polandia yang menyaksikan kecelakaan tersebut, terlihat seorang pria dalam keadaan kepala putus.


Dalam salah satu video, terlihat kendaraan yang rusak melaju perlahan di sepanjang jalan raya.

Kedua pengemudi mencoba menghentikannya dengan aman. Sebaliknya, video kedua, yang telah diblokir Twitter beberapa kali, memperlihatkan jasad dengan kepala terpenggal.

Video pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @mwv,mystic pada Selasa, 6 Desember 2022 dan memberikan keterangan yang membuat warganet merinding.



“TW BLOOD

17 November 2022, mobil porsche yang udah ringset parah terlihat berjalan lambat di jalan tol A14, Jerman. Setelah didekati oleh pengemudi lain, ternyata keadaan supir porsche sudah tanpa kepala tapi kakinya masih menginjak pedal gas..” tulis @mwv,mystic.

Video yang beredar menunjukkan keadaan pengemudi Porsche dengan mengenakan pakaian jas berwarna biru dengan celana biru terlihat duduk anteng dalam bangku pengemudi namun yang disayangkan ialah kondisi kepala hampir putus dengan keadaan mobil masih berjalan.

Baca juga: Nonton The Swallowed Star Season 2 Eps 39 Subtitle Indo Cek Disini: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada Kazefuri

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P, G, G, A, N, I, L, Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 - Cashback Tanpa Minimum Belanja!

Baca juga: Download Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Sub Indo Streaming Full Ep 1-10 Bstation bukan Otakodesu Anoboy

Yang membuat warganet heboh lantaran situasi yang dinilai creepy ialah dalam video disertai suara music kencang.

KRONOLOGI Kecelakaan Porsche Putih

Dilansir dari SITNAS,id melalui media polanddaily24.com, diketahui bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi di jalan tol A14 di Jerman pada malam Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan pengemudi Porsche sport mebgalami cedera fatal hingga kepala terputus.

Dalam video juga terlihat mobil lain yang berupaya untuk menghentikan mobil dengan mengecek kondisi pengemudi Porsche tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 waktu malam Rusia, pada hari Jumat di jalan tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Baca juga: Donghua Jade Dynasty Episode 21 22 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife Cek Disini

Baca juga: Link Live Streaming Maroko vs Spanyol, Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di TV Indosiar dan SCTV, Streaming di Vidio

Baca juga: Download Link Nonton Shinobi no Ittoki Episode 10 Sub Indo Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

Menurut polisi, seperti dikutip tag24.de, di persimpangan Halle-Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan tergelincir.

Mobil tersebut kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan terhuyung-huyung di sepanjang jalan.

Pengemudi Porsche Tewas Seketika di dalam mobil dalam kondisi maobil berjalan.

Simak fakta baru pengemudi Porsche tanpa kepala, benarkah nyata? cek keterangan saksi, ada pada halaman beriktunya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×