Link Nonton Portugal vs Swis, Rabu 7 Desember 2022, Link Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV GRATIS

Link Nonton Portugal vs Swis, Rabu 7 Desember 2022, Link Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV GRATIS

Link Nonton Portugal vs Swis, Rabu 7 Desember 2022, Link Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV GRATIS--

SENGGANG– Link Nonton Portugal vs Swis, Rabu 7 Desember 2022, Link Live Streaming Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV GRATIS.

Laga ini juga yang akan menentukan apakah Portugal akan mengalahkan Swiss atau sebaliknya, Swiss akan membiarkan Ronaldo C pulang dengan tangan kosong.


Portugal memimpin Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih juara pertama berkat kemenangan melawan Ghana dan Uruguay sebelum dipecundangi oleh Korea Selatan di pertandingan terakhir.

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!

Sedangkan Swiss berada di urutan kedua Grup G. Artinya, lawan Portugal pada laga ini adalah tim yang kuat dan sulit dikalahkan.



Pertandingan malam ini, Timnas Portugal dan timnas Swiss akan bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Portugal vs Swiss akan dimainkan secara live di Lusail Iconic Stadium di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live di Vidio.

Portugal dan Swiss bersaing memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Kualifikasi bertemu Maroko atau Spanyol di perempat final.

Baca juga: NONTON Anime Encouragement of Climb Season 2 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

Baca juga: Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!

Di pertandingan terakhir Grup H, Portugal kalah 2-1 dari Korea Selatan. Namun, berkat kemenangan 3-2 atas Ghana dan kemenangan 2-0 atas Uruguay dalam dua laga terakhirnya, Cristiano Ronaldo cs berhak finis di puncak.

Lawan yang dihadapi Portugal di babak delapan belas cukup sulit. Mereka bertemu runner-up Grup G Swiss.

Di babak penyisihan grup, Swiss hanya kalah sekali, yaitu di pertandingan kedua 0:1 melawan favorit juara Brasil. Selebihnya, Granit Xhaka dan kawan-kawan mengalahkan Kamerun 1-0 dan Serbia 3-2.

Swiss memiliki pertahanan yang cukup kuat dan serangan yang berbahaya. Portugal, favorit di atas kertas, mungkin harus berjuang keras untuk menyingkirkan mereka.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Portugal vs Swis, lengkap dengan kode biss key Portugal vs Swis hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×