Kode Biss Key Indosiar dan SCTV, Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini Selasa 6 Desember 2022, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar

Kode Biss Key Indosiar dan SCTV, Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini Selasa 6 Desember 2022, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar

Kode Biss Key Indosiar dan SCTV, Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini Selasa 6 Desember 2022, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar--

SENGGANG– Kode Biss Key Indosiar dan SCTV, Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini Selasa 6 Desember 2022, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar.

Kedua tim bertemu di Piala Dunia 2018 di Rusia. Permainan berakhir seri. Namun Maroko bisa menjadi ancaman serius di Piala Dunia 2022.


Timnas Maroko dan timnas Spanyol akan bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca juga: NONTON Anime Encouragement of Climb Season 2 Episode 10 Sub Indo HD, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Bstation

Baca juga: Makima Hidup Kembali! Simak Spoiler CHAINSAW MAN Episode 9 Lengkap dan Link Nonton Selain Anoboy Animesia



Pertandingan antara Maroko dan Spanyol akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan siaran langsung Vidio di Education City Stadium.

Bagi Spanyol, Maroko adalah lawan yang "dipilih" mereka di babak ini. Karena itu, Spanyol harus bisa memenangkan pertandingan nanti.

Spanyol kalah 2-1 dari Jepang di hari terakhir Grup E, namun La Furia Roja masih berhasil lolos ke babak 16 besar. Mereka kabur bersama Jepang sementara Jerman dan Kosta Rika harus pulang.

Jepang memenangkan Grup E sementara Spanyol menempati posisi kedua. Spanyol bertemu Maroko (Pemenang F) sementara Jepang bertemu Kroasia (runner-up Grup F).

Ingatlah bahwa pertandingan Grup F dimainkan sebelum pertandingan Grup E. Dengan kata lain, tim Grup E sudah mengetahui juara dan runner up Grup F.

Jika Spanyol menang, Jerman, yang mengalahkan Kosta Rika 4-2 di pertandingan lain, akan lolos mengikuti mereka sementara Jepang harus terdampar. Dalam skenario ini, Spanyol juga bertemu Kroasia. Namun, Spanyol rupanya "memilih" kekalahan, ikut degradasi Jerman, finis kedua dan "hanya" bertemu Maroko.

Tidak ada rasa tidak hormat kepada Maroko, tetapi jika Anda harus memilih antara Maroko dan runner-up 2018, yang pertama mungkin menarik bagi siapa pun.

Baca juga: Update Rilis Overgeared Chapter 158 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: TERBARU! Kode Redeem FF yang Aktif Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022, Klaim Skin Weapon dan Kantongi Ratusan Diamond Reward

Maroko adalah lawan yang "dipilih" Spanyol pada babak ini. Spanyol juga harus yakin bisa menang dan melaju ke perempat final di mana mereka akan menghadapi Portugal atau Swiss.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Maroko vs Spanyol, lengkap dengan kode biss key Maroko vs Spanyol hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×