Langsung Nonton! Live Gratis Jepang vs Kroasia di SCTV dan Indonesia, Streaming di TV Online Vidio

Langsung Nonton! Live Gratis Jepang vs Kroasia di SCTV dan Indonesia, Streaming di TV Online Vidio

Jepang vs Kroasia--

SENGGANG - Live Streaming Jepang vs Kroasia pada lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kedua tim bersaing memperebutkan 1 tiket ke babak 8 besar untuk menghadapi pemenang dari Brasil vs Korea Selatan.

Link live streaming Jepang vs Kroasia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang dan Kroasia. Pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, kedua negara ini saling berhadapan pada Senin, 5 Desember 2022, pukul 22.00 WIB di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar.


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 741 742 Bahasa Indonesia, Baca Gratis Bukan di Batoto Komikindo

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 741: Riboku dan Kanki Akhirnya Berhadapan! Ini Jadwal Rilis dan Link Baca

Baca juga: NONTON The Daily Life of Immortal King Season 3 Episode 11 Sub Indo - Jadwal Tayang dan Sinopsis



Performa Jepang di Piala Dunia 2022 menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari tangan dingin Hajime Moriyasu yang membantu Jepang lolos ke babak gugur dari Grup Neraka dengan mengalahkan Jerman dan Spanyol.

Link live streaming Jepang vs Kroasia tersedia di akhir artikel ini.

Di babak penyisihan grup, Jepang terlihat lebih baik dari yang diharapkan. Awalnya, tidak banyak yang menjagokan Samurai Biru karena berada satu grup dengan Jerman, Spanyol, dan Kosta Rika.

Tetapi mereka tampak sangat gila sehingga mereka mampu memenangkan grup mereka. Bahkan, Jepang mampu meraih kemenangan Jerman (2-1) dan Spanyol (2-1), meski kalah dari Kosta Rika (1-0).

Kroasia yang akan menghadapi Samurai Biru di babak 16 besar Piala Dunia 2022 harus mewaspadai catatan tersebut. Tapi Luka Modric dan anggota tim lainnya juga tidak bisa dianggap remeh.

Karena mereka berada di posisi kedua di Piala Dunia 2018. Selain itu, Kroasia menjadi salah satu tim di Piala Dunia 2022 yang belum pernah kalah, meski hanya menang sekali dan imbang dua kali di Grup F.

Tak hanya itu, Kroasia hanya kebobolan satu gol selama babak penyisihan grup. Dengan kata lain, Kroasia adalah tim dengan kemampuan bertahan yang baik.

Head to head, prediksi dan link live streaming Jepang vs Kroasia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×