SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, Babak 16 Besar Dini Hari ini, Minggu 4 Desember 2022 GRATIS di SCTV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, Babak 16 Besar Dini Hari ini, Minggu 4 Desember 2022 GRATIS di SCTV

SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, Babak 16 Besar Dini Hari ini, Minggu 4 Desember 2022 GRATIS di SCTV--

SENGGANG–SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022, Babak 16 Besar Dini Hari ini, Minggu 4 Desember 2022 GRATIS di SCTV.

Timnas Argentina dan Timnas Australia akan bertemu di Piala Dunia 2022. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 02:00 WIB di Stadion Ahmad bin Ali.


Namun perlu diketahui bahwa beberapa layanan streaming, pertandingan akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 01:45 WIB.

Argentina tumbang di game pertama dan kemudian memenangkan dua game berikutnya. Lionel Messi dan kawan-kawan pun berhasil mencapai final dan berhasil menjaga ambisinya untuk menjadi juara.

Jika ingin melanjutkan, mereka harus mengalahkan pertahanan Australia. Argentina memulai langkahnya di Grup C dengan kekalahan 2-1 dari Arab Saudi.



Argentina kemudian kebobolan dua gol, didukung oleh penalti Lionel Messi, dan 36 pertandingan tak terkalahkan mereka pun berakhir.

Baca juga: SKUY Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm Drakorfilm Oppadrama

Baca juga: TERBARU Manhwa Dreams to Freedom chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Full Eps

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Deg-Degan Liburan Bareng Janda Kembang

Namun, kekalahan itu tak memadamkan semangat Argentina. Gol Lionel Messi dan Enzo Fernandez membawa Argentina menang 2-0 atas Meksiko di pertandingan kedua.

Setelah itu, meski penalti Lionel Messi berhasil diselamatkan oleh kiper Wojciech Szczesny,

Argentina mengalahkan Polandia 2-0 di pertandingan ketiga dengan gol dari Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez. Sebagai juara Grup C, Argentina menghadapi runner-up Grup D Australia. Argentina memang unggul di atas kertas, tapi tak boleh meremehkan lawannya.

Australia mengalahkan Prancis 4–1 di pertandingan pertama, tetapi bermain bersama, Australia mengalahkan Tunisia dan mempermalukan Denmark 1–0 untuk mencapai babak 16 besar.

Melawan Prancis, Australia pertama kali menang dengan gol Craig Goodwin, tapi kemudian kalah. Melawan Tunisia, Australia memimpin melalui gol Mitchell Duke dan kemudian menang. Gol pembuka Mathew Leckie pun bertahan hingga peluit akhir melawan Denmark.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Argentina vs Australia, lengkap dengan kode biss key Argentina vs Australia hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×