Link Nonton BLUE LOCK Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022, Streaming Resmi Cek di Sini

Link Nonton BLUE LOCK Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022, Streaming Resmi Cek di Sini

BLUE LOCK--

SENGGANG - Anime BLUE LOCK Episode 9 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton anime BLUE LOCK subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 9 adalah pada Minggu, 4 Desember 2022. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Baca juga: TERBARU Manhwa Dreams to Freedom chapter 37 38 39 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Full Eps

Baca juga: Link Nonton Anime Noumin Kanren Episode 10 SUB Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini



Baca juga: Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona

Adaptasi anime BLUE LOCK ini diproduksi oleh studio Eight Bit dan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe, dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara, Taku Kishimoto memantau naskah anime, Masaru Shindō menyediakan desain karakter utama dan menjabat sebagai direktur animasi utama, Hisashi Tojima sebagai direktur aksi utama, dan Jun Murayama menggubah musiknya. 

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×