SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 7 SUB Indo, Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich di JTBC dan Viu Bukan LK21 NgemilFilm

SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 7 SUB Indo, Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich di JTBC dan Viu Bukan LK21 NgemilFilm

Mengejutkan! Begini SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di JTBC dan Viu: Oknum Dibalik Ancaman Daeyoung Kuasai Hando Steel-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 7 SUB Indo, Tayang Kapan? Simak Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich di JTBC dan Viu Bukan LK21 NgemilFilm. 

Jadwal update Reborn Rich episode 7 ditayangkan November ditayangkan pada Sabtu, 3 Desember 2022, episode 6 Minggu, 4 Desember 2022 setiap episodenya akan ditayangkan secara resmi di JTBC, Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar.


Terkait keseluruhan episode berjumlah 16 episode, yang akan update setiap tiga kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu, Minggu setiap pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.

Baca juga: Manhwa Maybe Meant To Be Chapter 47 48 49 Bahasa Indonesia - Sinopsis Jalan Cerita dan Link Baca Legal Gratis

Baca juga: Episode 71 Bintang Samudera Jumat, 2 Desember 2022 di ANTV: Nagita Menolak Mentah-Mentah Tawaran Martin untuk Kembali pada Bintang



Baca juga: Nonton Series Imperfect Season 2 Full Episode 1 2 3 – 16 Tayang di WeTV dan Iflix Bukan di Telegram atau Bioskopkeren: Benarkah Maria akan Login jadi Mualaf?

Disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae.  Drama Reborn Rich, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich, merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein. Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut. Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Preview Reborn Rich Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/76E7SZewmRY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode 6, kisah berlanjut dengan Pimpinan Jin yang kini sedang menggelar sebuah acara konferensi pers dengan tujuan untuk dirinya memberikan pengumuman siapa yang akan menjadi penerus Soonyang berikutnya.

Saat itu pula Pimpinan Soonyang itu menyampaikan jika pewaris selanjutnya adalah putra sulungnya, hal itu membuat para saudara yang menyaksikan merasa bangga. Namun, di balik itu semua para saudara juga menyimpan rasa iri, meskipun memang anak sulung yang akan mendapatkan kekuasaan Soonyang.

Jin Hwa Young, putra sulung yang mendapatkan posisi sebagai penerus Soonyang menyampaikan jika dirinya akan berusaha maksimal untuk membanggakan sang ayah karena sudah diberikan hak penuh atas Soonyang.

Informasi itu, membuat Do Jun kembali memutar otak dan membuat strategi terbaru, dan langkah awal yang ia ambil adalah mendekat Jin Dong Ki.

Di sisi lain Do Jun juga mengingat kehidupannya yang sebelumnya, sebagai Hyun Woo. Setelah 10 tahun pertemuan awal di reinkarnasinya, kini Do Jun kembali menemui wanita paruh baya yang seharusnya adalah ibu kandungnya.

Do Jun melihat jika usaha keluarga itu akan bangkrut, namun meskipun begitu kedatangan Do Jun untuk membeli makanan di sana disambut dengan baik dan dianggap sebagai pelanggan terakhir sebelum tutup selamanya.

Mengenal dengan baik masakan ibu, Do Jun menyantap makanan dengan sangat lahap. Senyuman pun mengembang sempurna di bibir ibu Hyun Woo itu, meskipun tidak mengetahui yang ada di diri Do Jun adalah putranya.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×