Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember, Prediksi Piala Dunia 2022: Ambisi Uruguay Harus Tundukan Ghana Demi 16 Besar

Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember, Prediksi Piala Dunia 2022: Ambisi Uruguay Harus Tundukan Ghana Demi 16 Besar

Uruguay vs Ghana -@ghana_fa_official/instagram-

SENGGANG - Ghana vs Uruguay Hari Ini 2 Desember, Prediksi Piala Dunia 2022: Ambisi Uruguay Harus Tundukan Ghana Demi 16 Besar. 

Timnas Ghana kali ini akan menghadapi timnas Uruguay di Al Janoub Stadium pada perselisihan grup H yang akan dijadwalkan tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Dibandingkan dengan Uruguay, Ghana berhasil lebih unggul. 


Hal ini memungkinkan Ghana menempati posisi 16 besar. Sebaliknya, tanpa gol Uruguay tetap tidak kuat dan harus berusaha lebih keras dengan mengalahkan Ghana pada pertandingan kali ini.

Baca juga: Prediksi Piala Dunia 2022: Korea Selatan vs Portugal, Taeguk Wariors Bakal Tampil Maksimal Kalahkan Portugal

Baca juga: UP Download Nonton Donghua Perfect World Episode 87 Sub Indo - Spoiler Perfect World 87 88 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri



Baca juga: Nonton She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 SUB Indo, Streaming Legal WeTV Bukan LokLok DramQu Oppadrama

Uruguay harus berusaha agar bisa maksimal untuk bisa mengalahkan Ghana atau mengharapkan Portugal berhasil mengalahkan Korea Selatan. Sebelumnya, Ghana kalah atas Spanyol dengan jumlah skor 3-2. 

Kemudian berhasil bangkit dengan skor 3-2 melawan Korsel. Bila dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya, terlihat bahwa Ghana jauh lebih baik dibandingkan Uruguay. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×