KanColle Season 2 Episode 4 Tak Tayang Hari Ini, Kapan Anime KanColle: Let's Meet at Sea Episode 4 Rilis?

KanColle Season 2 Episode 4 Tak Tayang Hari Ini, Kapan Anime KanColle: Let's Meet at Sea Episode 4 Rilis?

KanColle Season 2: Itsuka Ano Umi de--

Sinopsis Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de

KanColle: Itsuka Ano Umi de akan berfokus pada Shigure, Yahagi, dan Yukikaze sebagai karakter utama dengan fokus pada tema "End of the War" sebagai tema utama. Kampanye Teluk Leyte dan Operasi Ten-Go akan menjadi bagian yang cukup besar dari plot.

Di dunia di mana umat manusia menghadapi ancaman armada abyssal yang telah mengambil alih lautan, gadis manusia khusus yang mengenakan pakaian bersenjata dan memiliki arwah dari kapal angkatan laut bersejarah yang dikenal sebagai kanmusu (艦娘, secara harfiah "gadis armada" atau "gadis kapal") adalah satu-satunya yang mampu melawan mereka.


Kanmusu tinggal bersama di pangkalan angkatan laut, di mana mereka menghabiskan kehidupan sehari-hari mereka saat mereka mulai berlatih untuk berperang.

Serial ini menampilkan Fubuki yang merupakan kapal destroyer sebagai karakter utama, dengan alur cerita berdasarkan sudut pandangnya.

Fubuki tiba di pangkalan angkatan laut, di mana dia bertemu gadis-gadis lain yang pada akhirnya akan menjadi rekan perjuangannya saat melawan musuh.



Meskipun tak memiliki pelatihan tempur yang memadai, dia direkomendasikan ke Skuadron Torpedo Ketiga oleh laksamana, dan dengan cepat menemukan dirinya disortir ke dalam pertempuran.

Setelah diselamatkan oleh Akagi dalam situasi berbahaya, Fubuki berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk berlatih, dengan harapan akhirnya bisa bertarung bersama Akagi.

Trailer dan Link Nonton Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de

selhttps://www.youtube.com/embed/22slVOd2Ki0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime KanColle Season 2 Episode 4 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime KanColle Season 2: Let's Meet at Sea dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×