Jam Berapa Anime Do It Yourself!! Episode 10 Rilis di Crunchyroll? Simak Disini Jadwal Tayang dan Sinopsis DIY!!

Jam Berapa Anime Do It Yourself!! Episode 10 Rilis di Crunchyroll? Simak Disini Jadwal Tayang dan Sinopsis DIY!!

Do It Yourself!!--

SINERGIANEWS.com - Kapan Do It Yourself!! Episode 9 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Do It Yourself!! Crunchyroll di artikel ini.

Setelah banyaknya rilisan anime bergenre isekai dan fantasi, bisa jadi para penggemar menginginkan suatu anime bergenre slice of life yang lebih normal dan santai. Maka anime Do It Yourself!! akan sangat cocok bagi kalian!


Jadwal tayang dari Do It Yourself!! Episode 9 adalah pada Rabu, 30 November 2022. Anime Do It Yourself!! episode terbaru bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Fran Masuk dalam Perangkap? Ini SPOILER dan Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 30 November 2022

Baca juga: Kapan Jam Tayang Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 9 di Crunchyroll? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Disini



Baca juga: LINK Baca Weak Hero Chapter 222, 223 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sieun Makin Membesar dan Sulit Dikontrol?

Do It Yourself!! adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Pine Jam Studio dan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda. Anime Do It Yourself!! tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di TV Tokyo dan saluran lainnya. 

Serial televisi anime asli ini diumumkan pada 25 Maret 2021. Serial ini disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda, ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, menampilkan desain karakter oleh Yūsuke Matsuo dan musik disusun oleh Ryōhei Sataka. 

Lagu tema pembukanya adalah "Dokidoki Idea o Yoroshiku!" (どきどきアイデアをよろしく!) oleh Konomi Inagaki, Kana Ichinose, Ayane Sakura, Azumi Waki, Karin Takahashi, dan Nichika mori. Crunchyroll telah melisensikan seri ini di luar Asia.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Do It Yourself!! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×