Sinopsis Ikatan Cinta Besok Selasa, 29 November 2022 Episode 969: Alhamdulillah Andin Hamil Anak Ketiga

Sinopsis Ikatan Cinta Besok Selasa, 29 November 2022 Episode 969: Alhamdulillah Andin Hamil Anak Ketiga

Ikatan Cinta Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 968: Aldebaran Kaget Surya Pernah Bertemu Abimana -rcti/instagram-

SENGGANG – Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Alhamdulillah Andin Hamil Anak Ketiga.

Cerita Sebelumnya Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Identitas Ichigo! Spoiler Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo dan Link Nonton di Hulu dan Bstation

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 968: Aldebaran Kaget Surya Pernah Bertemu Abimana



Baca juga: Identitas Ichigo! Spoiler Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Sub Indo dan Link Nonton di Hulu dan Bstation

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.

Mama Rossa sangat senang Aldebaran kini sudah sembuh ingatannya. Sekarang Aldebaran bisa mengingat siapa sebenarnya Abimana. Melihat hal tersebut Abi pun sedikit takut karena ia mengingat kekuatan Aldebaran begitu kuat.

Sementara itu papa Surya harus menerima kenyataan pahit bahwa mama Sarah kena kanker otak yang sangat parah. Andin pun ikut sedih memikirkan nasib ibu tirinya yang malang. Sementara Elsa terus mendekati Abimana demi Move on dari Nino.

Episode 968 Terbaru

Pada Episode kali ini Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Aldebaran Bilang pada Andin kalau cinta papa Surya pada Mami Sarah begitu besar. Bagi Surya, Sarah bukan hanya tulang rusuk. Tapi sudah menjadi darah yang mengalir di dalam tubuhnya. Andin pun Terharu dengan kata-kata Aldebaran.

Sementara itu saat Andin ingin ke kamar Surya ia tiba-tiba kaget karena sang ayah menghilang. Mama Rossa pun bilang kalau tadi ia tidak bertemu dengan Surya dan menyangka masih di kamar.

Akhirnya Surya berhasil menemukan mama Sarah, Andin pun segera mengadakan acara penyambutan untuk kehadiran sarah di rumahnya. Andin bilang kepada Sarah agar tidak meninggalkannya lagi.

Di sisi lain tiba-tiba Abimana datang ke rumah Andin, dengan Basa-basi ia bertanya kepada Aldebaran apakah benar Sarah sudah pulang. Aldebaran yang tidak menyukai Abi pun bilang untuk tidak lagi mencampuri urusan rumah tangganya.

Andin kaget saat Reyna sedang mengerjakan soal dari sekolahnya yang menyuruh untuk menceritakan harapan terbesarnya. Ternyata harapan Reyna adalah ingin punya adik lagi. Andin dan AL pun kaget mendengar keinginan anaknya itu.

Andin senang melihat Mama Sarah kembali bahagia saat melihat Reyna bermain. Ia berharap agar mama Sarah bisa melupakan penyakitnya. Sementara itu Surya bilang kepada Aldebaran kalau ia sempat bertemu dengan Abimana.

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Senin, 28 November 2022 Episode 968: Aldebaran Kaget Surya Pernah Bertemu Abimana

Baca juga: Cinta Alesha Senin, 28 November 2022 di RCTI: Doni Lakukan KDRT pada Rani. Tampar Aku Mas Tampar

Baca juga: Jadwal Terbaru Sinetron SCTV Tayang Mulai Selasa, 29 November 2022 dari Mulai Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta Hingga Takdir Cinta yang Kupilih

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×