Para Peserta Acara Relawan Jokowi di GBK Kecewa Berat Usai Dikira Akan ada Habib Luthfi bin Yahya, Ternyata Nihil

Para Peserta Acara Relawan Jokowi di GBK Kecewa Berat Usai Dikira Akan ada Habib Luthfi bin Yahya, Ternyata Nihil

Jokowi-Youtube Sekertariat Presiden-

SENGGANG - Para Peserta Acara Relawan Jokowi di GBK Kecewa berat Dikira Akan Shalawat Qubro, Ternyata Nihil.

Kembali harus menelan pil pahit setelah acara pertemuan akbar para relawan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Sabtu, 26 November 2022.


Baca juga: Suporter Arab Saudi Bak Dapat Karma Instan, Bawa Spanduk ‘Where is Lewandowski?’ Malah Kebobolan 2-0

Sejumlah relawan yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Mengungkapkan bersama rombongan pengajian sudah mulai berangkat dari bakda isya dan sampai di lokasi sekitar pukul 03.30 WIB. Maksud an tujuan para relawan ini ingin bersilaturahmi dengan Jokowi, Para relawan berangkat dengan bus yang sudah disewakan oleh pihak panitia.

Baca juga: Daftar Film Netflix dan Series Tayang Desember 2022 - Ada Alchemy of Souls Season 2 Hingga After Ever Happy



Sama juga dirasakan Wipa, seorang anggota rombongan yang berasal dari Garut, Jawa Barat, Wipa mengira dalam acara tersebut akan ada Habib Luthfi bin Yahya, kiai Nahdlatul Ulama yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Lebih Lanjut Wipa juga mengaku bersama rombongan berangkat pukul 24.00 WIB dan sampai di lokasi pukul 05.00 WIB.

Ia juga mengatakan acara tersebut seru namun melelahkan juga. Sangat Puas soalnya bisa lihat Pak Jokowi di Jakarta. para relawan ini berasal dari madrasah. Mereka mengira akan ada Habib Luthfi bin Yahya.

Baca juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

Yang lebih mengherankan lagi ada salah satu Mentri yang datang di pertemuan tersebut, namun ia mengatakan tidak mengetahui apa yang sebenarnya acara ini bahas dan sumbangsinya dalam acara tersebut.

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×