NONTON Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Vidio Hari Ini Sabtu, 26 November 2022

NONTON Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Vidio Hari Ini Sabtu, 26 November 2022

Napoli Stadion--

NONTON Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Vidio Hari Ini Sabtu, 26 November 2022.

Live Streaming INDOSIAR Siaran Bola Persis vs Persebaya: Ujicoba Jelang Liga 1. Saksikan Siaran Langsung Indosiar Gratis pada Sabtu 26 November 2022 saat Persis menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga uji coba pra Liga 1.


Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya yang dijuluki "Founder Game", juga akan tersedia melalui Indosiar Live Streaming mulai pukul 15.00 WIB selain siaran langsung.

Baca juga: Bocoran Manga One Piece Chapter 1068: Hadirnya Karakter Tidak Terduga, Siapa Dia?

Baca juga: Fiona Mengganggu Hubungan TwiYor? Spoiler dan Link Streaming Anime SPY x FAMILY Episode 21 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022



Baca juga: Dilema Claude! Sinopsis dan Link Streaming Anime Akuyaku Reijou Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di Bstation

Postingan Instagram Resmi Persebaya Jumat malam (25/11/2022) memberikan konfirmasi uji coba antara Persebaya dan Persis.

“Bajul Ijo dan Laskar Sambernyawa akan bertanding dalam laga uji coba. Ayo saksikan dan dukung di rumah menggunakan video dan live di Indosiar” tambah postingan tersebut.

Baca juga: JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead

Persebaya menghadapi tim rival Liga 1 untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.

Persebaya tidak memberikan hari libur kepada skuad selama penundaan kompetisi. Tim Aji Santoso bahkan sudah mengikuti empat kali uji coba, namun semuanya melawan lawan Liga 2 dan Liga 3.

Khususnya Persinga Ngawi, Pasuruan United, Gresik United, dan Persekabpas.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×