Cinta Alesha Sabtu, 26 November 2022 di RCTI: Terungkap Alesha Sebenarnya adalah Keponakan Rama

Cinta Alesha Sabtu, 26 November 2022 di RCTI: Terungkap Alesha Sebenarnya adalah Keponakan Rama

Cinta Alesha Sabtu, 26 November 2022 di RCTI: Terungkap Alesha Sebenarnya adalah Keponakan Rama -rcti/instagram-

SENGGANG – Inilah Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.30 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Rani Marah Besar Karena Doni Mengacak-Acak HP nya.

sel2 sel3Om7h-XK5G04" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam Cerita Sebelumnya Terungkap ternyata Jaka adalah mantan suami Rani pada waktu di kampung Cikodot dulu. Rani pun heran melihat Alesha sangat gelisah ia curiga jangan-jangan Alesha takut untuk bertemu dengan Jaka. Rani pun masih mengira-ngira benarkah Jaka adalah mantan suaminya.

Baca juga: Akhir dari Harvest Festival! Spoiler dan Link Nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 8, Streaming Gratis Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Terbaru

Baca juga: Profil Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin dalam Film Wednesday Addams Ternyata Gay dan Sudah Menikah dengan Pria

Sinopsis Cinta Alesha



Nek Itoh Akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung hal ini akibat dari bertemu dengan Jaka. Saat menghindari Jaka Nek Itoh tiba-tiba pingsan dan harus mengubur rahasia besar bahwa Alesha adalah anak kandung dari Rina dan Edwin.

Jaka tiba-tiba Mengendap-endap masuk ke ruangan Nek Itoh, Ia pun berbisik pada Nek Itoh bahwa akan membocorkan semua masa lalu Rani pada Doni. Tentu saat mendengar hal tersebut Itoh langsung menurun kesehatannya.

Melihat hal tersebut Jaka langsung keluar dan saat di luar ruangan ia tidak sengaja bertemu dengan Rani. Awalnya Rani tidak mengetahui pria yang ada di hadapannya ini adalah Jaka mantan suaminya di kampung Cikodot.

Alesha melihat Jaka saat sedang pulang sekolah rupanya Jaka sedang menelepon Rani dan minta uang sebesar 50 juta agar tutup mulut. Rani langsung menutup Telepon tersebut dan memblokir nomor Jaka. Jaka yang marah lalu berniat jahat pada Rani hingga Alesha pun mendengar semua rencana Jaka.

Akhirnya Alesha bersama kedua sahabatnya berhasil melarikan diri dari para penjahat. Jaka pun panik saat tau Alesha bebas, ia khawatir Alesha akan bilang pada Nadin bahwa ia adalah penjahat dan mantan suami Rani.

Di sisi lain ada Rani dan Nadin yang sedang beradu bacot dengan ibu-ibu di rumah sakit. Nadin mencoba untuk menangkan temannya namun Rani mala nyolot dan mengejek emak-emak itu tidak tau malu dan kurang ajar.

Net Ito mengatakan kepada Alesha kalau inilah saatnya untuk pergi dari Rumah Rani. Alesha kaget namun saat Nek Ito bilang kalau jika mereka tidak pergi maka Rani akan dalam bahaya. Oleh Karena itu Alesha setuju saja dengan perintah neneknya.

Sementara itu Doni marah pada Rani karena sudah ikut campur melabrak suami orang. Rani pun mala langsung sinis dan berniat untuk bertemu dengan selingkuhan Doni. Sandra yang mendengar hal tersebut hanya tertawa karena tau Rani tidak lebih hina dari Perempuan murahan lainnya.

Jaka tidak puas hanya diberikan uang 10 juta oleh Rani, oleh karena itu ia bersiap untuk melaporkan Jaka Ke Polisi. Sementara itu Doni pun sedang bersama dengan sekretarisnya untuk rapat. Siapa sangka Doni pun melihat Rani yang sedang bersama Jaka.

Jaka terbukti ternyata membawa uang Alesha yang diambilnya saat Alesha tengah ikut upacara bendera. Nadin pun mengumumkan akan mengecek CCTV bila tidak ada yang mengaku sebagai pencuri uang Alesha.

Di rumah Doni penasaran dengan orang yang meneror Rani. Hingga Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa HP Rani. Melihat hal tersebut Rani Langsung marah besar karena Doni tega-teganya membuka HPnya.

Rama kembali bertemu dengan Jaka, Kali ini Jaka mengatakan kalau keponakannya sudah ada di depan matanya. Rama pun tidak percaya dengan ucapan Jaka, Namun sayang Rani memergoki Rama yang sedang memberikan uang pada Jaka.

Inilah yang pada Akhirnya membuat Rani menyangka bahwa Rama sedang bekerjasama dengan Jaka untuk memeras dirinya. Padahal yang sebenarnya terjadi Rama sudah bertaubat dan hanya memberikan uang pada Jaka agar menjaga keponakannya.

Baca juga: Akhir dari Harvest Festival! Spoiler dan Link Nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 8, Streaming Gratis Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Terbaru

Baca juga: Baca From Dreams to Freedom chapter 36 Bahasa Indonesia: Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 36 37 Sub Indo

Baca juga: SPOILER dan Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 9: LoV Melawan Murid UA! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang Boku no Hero Academia Season 6

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×